Berwefie Ria, Siswa SMP Gema 45 Surabaya Tewas Tenggelam

0
FOTO KENANGAN: Korban Tommy Oktavian (kiri) yang meninggal di kolam untuk mengambil HP yang terjatuh.

Gara-gara akan Ambil HP-nya yang Terjatuh

SURABAYA-kadenews.com: Ini peringatan bagi yang suka berselfie ria menggunakan handphone harus berhati-hati. Jangan sampai mengalami nasib nahas seperti Tommy Oktavian, 14, siswa kelas  8 SMP Gema 45 Surabaya.

Peristiwa tragis ini di kolam Taman Angsa Pakuwon Indah, Lakarsantri, Surabaya, Senin  (12/3/2018) pukul 16.30

Kejadian ini berawal Tommy bersama empat teman sekolahnya yang masih memakai baju seragam berfoto bersama (wefie) di tepi kolam.

HARU: Keluarga dan para tetangga duduk bersimpuh di samping jenazah korban di rumah duka. (ist)

” Saat mereka asyik selfie pada pukul 16.00 WIB, HP korban jatuh. Korban yang berusaha mengambil HP-nya jatuh dan terpeleset ke dalam kolam,” ujar Kompol Dwi Heri Kapolsek Lakarsantri Surabaya.

Nahasnya, ternyata korban Tommy tak bisa berenang. Mengetahui kejadian tersebut, teman-temannya ikut masuk kr kolam dengan kedalaman 4 meter itu untuk membantunya. Tak disangka, mereka juga bisa bisa berenang

Menurut Kompol Dwi Heri untungnya ada sekuriti yang menolongnya. Dua teman Tommy berhasil diselamatkan. Sedang, Tommy yang berperawakan lebih kecil, saat ditemukan dalam kondisi meninggal.

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka Jalan Pakis Tirtosari gang 10 B nomor 7 E Surabaya. Tangis pun pecah, begitu Tommy yang berangkat sekolah dalam keadaan sehat, pulang sudah menjadi mayat.

Guru SMP Gebang di antanya Rita langsung mendatangi rumah duka. Begitu pula-pula teman-teman sekolahnya. “Saya mengetahui kejadian ini dari grup WA,” ujar Ester. (tom/01)