realme Experience Store 3.5 Asia Jaya Memadukan Penjualan dan Service Center yang Pertama di Indonesia

0
Rony Candra, owner Asia Jaya bersama sales memamerkan realme terbaru 12 series. (Foto: Adrian/ Kadenews.com)

SURABAYA, KADENEWS.COM: realme terus berinovasi memberikan layanan terbaik untuk pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan realme Experience Store 3.5 Asia Jaya di Lantai III WTC E-Mall Surabaya.
Konsep baru realme dengan memadukan store dan service center ini pertama kali di Indonesia.

Menurut Rony Candra, owner Asia Jaya, realme Experience Store 3.5 ini memadukan penjualan danĀ  service center. Sehingga di sini konsumen bisa mendapatkan one stop solution terkait produk dari realme.

Pengguntingan pita tanda grand opening dilakukan oleh di antaranya Rony Candra, owner Asia Jaya (dua dari kanan), Jason, Regional Sales Manager realme (tiga daro kanan) dan Jundi, head Officer realme (empat dari kanan). (Foto: Adrian/Kadenews.com)
Pengguntingan pita tanda grand opening dilakukan oleh Rony Candra, owner Asia Jaya (dua dari kanan), Jason, Regional Sales Manager realme (tiga daro kanan) dan Jundi, head Officer realme (empat dari kanan). (Foto: Adrian/Kadenews.com

“Ini merupakan Realme Store 3.5 pertama kali di Indonesia,” jelas Rony saat Grand Opening realme Experience Store 3.5 Asia Jaya di WTC Mall Surabaya, Minggu (31/3/2024).

Seusai prosesi gunting pita, pengunjung mencoba deretan produk realme mulai dari smartphone hingga artificial inteligence of things (AIoT).

Seorang pengunjung mencoba smartphone terbaru realme 12 series untuk berswafoto. (Foto: Kadenews.com)

Kehadiran realme Experience Store ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang semakin baik kepada para konsumen.

Rony Candra mengatakan realme Experience Store 3.5 ini menghadirkan peningkatan pelayanan yang berbeda bagi pengguna smartphone di Tanah Air.

Melalui konsep one-stop solution, anak muda bisa langsung mencoba dan membeli berbagai perangkat terbaru realme mulai dari smartphone hingga perangkat pintar AIoT, mendapatkan edukasi mengenai produk, sampai layanan purna jual di satu tempat.

Pengunjung mencoba sejumlah smartphone yang dipajang di realme Experience Store 3.5 Asia Jaya. (Foto: Adrian/Kadenews.com)

Konsep Experience Store 3.5 menawarkan berbagai keunggulan. Konsumen bisa mencoba langsung produk-produk andalan realme terbaru. Mulai dari smartphone harga termurah Rp1,299.000 jutaan sampai Rp4 jutaan.

realme Experience Store 3.5 menghadirkan konsep yang lebih modern sesuai dengan perkembangan teknologi yang semakin maju.

“Di sini kami mengutamakan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih jauh produk-produk realme melalui desain store yang mengedepankan aspek tech, simplicity, dan texture,” jelas Rony.

Jason, Regional Sales Manager realme
Jason, Regional Sales Manager realme memberikan potongan tumpeng kepada Rony Candra, owner Asia Jaya. (Foto: Adrian/Kadenews.com)

Konsep realme memang mengedepankan teknologi yang terbaru dengan harga termurah dan spek yang terbaik dibandingkan kompetitor,” papar Rony.

Rony optimistis kehadiran realme Experience Store 3.5 semakin memanjakan konsumen setia maupun konsumen baru. Rony menargetkan peningkatan penjualan 20 persen untuk tahun ini.

“Karena kemarin setelah pandemi turun 40 persen, kita harap tahun ini naik 20 persen. Apalagi ini mendekati lebaran sudah mulai ada peningkatan 10 persen. Kita harap nanti H-7 lebaran meningkat lagi,” harapnya.

Penjualan tertinggi realme, kata Rony, didominasi smartphone harga Rp3 jutaan ke atas. Animo pasar smartphone gaming kian menanjak. “Misal realme 12 Pro sudah diujicobakan di lomba Mobil Legend di Jakarta. Mereka menyatakan realme tak merasa panas,” ujarnya.

Disinggung pertimbangan konsumen memilih realme, Rony menjelaskan karena kualitas produk, keterjangkauan harga, pelayanan dan purna jual. Ditambah ketersediaan service center tanpa perantara pihak ketiga dan call center 24 jam.

“realme memberikan service yang cukup luar biasa karena pada saat kalau seandainya handphone kita rusak, mereka akan memberikan handphone pinjaman dan bisa melayani servis jemput untuk wilayah Surabaya,” ujar Rony.

realme merupakan salah satu produsen smartphone yang sangat memperhatikan kebutuhan dari para pengguna terkait dengan smartphone canggih dengan harga terjangkau. Salah satu produk yang dipamerkan di realme Experience Store 3.5 Asia Jaya yakni realme 12 Series.

Jundi, head Store realme bersama smartphone terbaru realme 12 series yang dipajang di Experience Store 3.5. (Foto: Adrian/Kadenews.com)

Jundi, Head Store realme menjelaskan realme 12 Series yerdiri dari 3 varian yakni realme 12 5G, realme 12+ 5G dan realme 12 Pro+ 5G. Ketiga smartphone ini membawa beragam fitur canggih dengan kualitas yang tinggi untuk menjawab kebutuhan para konsumen.

Untuk realme 12 5G yang dijual di range harga Rp 3 jutaan merupakan smartphone 5G termurah dengan beragam fitur menarik. Salah satunya adalah kamera 108MP 3x Zoom, fitur ini memungkinkan anda untuk mengambil gambar dengan kualitas yang tajam.

Sementara untuk realme 12+ 5G smartphone ini sudah dilengkapi dengan layar AMOLED dengan kamera yang dilengkapi sensor Sony LYT-600 dan SuperOIS, serta kemampuan 2x In-Sensor Zoom dan Cinematic 2x Portrait Mode. Dengan fitur-fitur ini, setiap bidikan menjadi stabil dan tajam.

“Untuk realme 12 Pro+ 5G, fitur yang ditawarkan yakni kamera dengan lensa periskop dengan kemampuan 120 kali superzoom. Fitur ini memungkinkan konsumen mengambil foto dengan jarak jauh,” tuturnya.

Di momen ini realme memanjakan pelanggan dengan bertabur hadiah menarik. Para konsumen yang membeli smartphone saat Grand Opening realme Experience Store 3.5 Asia Jaya menyediakan hadiah seperti TWS realme, sepeda listrik, vacum cleaner, earphone dan lainnya.(*)