Jaringan PPG Terbentuk KH Imron : Baguslah, Orang Orang Ini Dirangkul untuk Mengamankan Pilkada

0

Pasuruan-kadenews.com
Sekitar 65 orang yang mengatasnamakan Jaringan Pengawal Gus Mujib (PPG), Rabu (5/6), mendeklarasikan untuk mengawal kemenangan Gus Mujib dalam kontestasi Pilkada Pasuruan, di Pondok Pesantren Al Yasini.

Deklarasi yang dibacakan oleh Arifin asal Raci, Kraton, yang diikuti oleh peserta lainnya menyatakan bahwa NKRI harga mati.

Patuh dan taat kepada Kiyai. Menjaga keamanan dan ketertiban Pilkada Pasuruan serta siap mengawal dan memperjuangkan Gus Mujib menjadi Bupati Pasuruan.

Menurut koordinatornya Sulaiman, Kejayan. deklarasi ini dilakukan karena ingin berpartisipasi dalam Pilkada untuk memenangkan Gus Mujib, sebagai perwujudan derek kiai.

Gus Mujib terharu dengan dukungannya komunitas ini. Mesti begitu dia berpesan kepada orang orang agar jangan lupa untuk menyempatkan diri bersholawat.

“Paling tidak ingat malam Jumat. Berhenti dari kebiasaannya, baca sholawat. Untuk sangune mati,” himbaunya.

Sementara itu Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan Gus Imron Mutamakkin, yang ikut hadir dalam deklarasi, menyatakan kelompok bola hitam perlu juga diajak berpartisipasi untuk menyukseskan Pilkada.

“Baguslah dengan partisipasi dari orang-orang bola hitam ini dilibatkan. Mereka dirangkul untuk mengamankan jalannya Pilkada,” ungkapnya. *(aza)*