Bupati Pamekasan Dorong UMKM untuk Go Online

0
JABAT TANGAN: Bupati Baddrut Tamam menyerahkan cinderamata kepada Direktur Informasi dan Komunikasi Perekonomian dan Maritim Septriana Tangkary, SE, MM.

PAMEKASAN – KADENEWS.COM: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendorong Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memasarkan segala bentuk usahanya melalui media online.

Hal tersebut dikatakan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam usai memberikan sambutan dalam acara kerjasama Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dengan Pemkab Pamekasan di Pendopo Agung Ronggosukowati. Rabu (27/02).

“Kementerian Kominfo sungguh luar biasa melatih beberapa pelaku UMKM, anak-anak muda kita untuk kemudian memiliki cara baru untuk berbisnis dengan online,” katanya.

Selain itu orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan itu juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang sudah dilakukan tersebut.

Menurutnya, dalam pelatihan yang diberikan oleh kementerian, kesemuanya disediakan oleh pihak kementerian baik hal anggaran maupun tenaga pelatihnya, bahkan Direktur Informasi dan Komunikasi Perekonomian dan Maritim Septriana Tangkary, SE, MM turun langsung ke Bumi Gerbang Salam.

“Harapan orientasi akhirnya dari pelatihan ini adalah UMKM kita laku, masyarakat bisa berbisnis dengan cara yang luar biasa ini. Sehingga pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan di Kabupaten Pamekasan semakin bagus,” ungkap bupati. (bw/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here