Wingstop Hadir di Suncity Mall Sidoarjo, Tawarkan 9 Pilihan Rasa

0
Wingstop yang menyuguhkan kuliner ayam dengan keunikan rasa hadir di Suncity Mall lantai dasar, Sidoarjo. (Foto: sumarno/kadenews.com)
Wingstop yang menyuguhkan kuliner ayam dengan keunikan rasa hadir di Suncity Mall lantai dasar, Sidoarjo. (Foto: sumarno/kadenews.com)

Sidoarjo, Kadenews.com – Kabar gembira bagi para pecinta kuliner olahan ayam di Kota Sidoarjo. Wingstop Indonesia melebarkan sayapnya dengan membuka gerai ke-72 di Suncity Mall lantai dasar pada Jumat (5/7/2024).

“Kami membuka di Sidoarjo karena potensinya besar. ” ujar Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia, Kamis (4/7/2023). Pembukaan gerai ditandai dengan pemotongan pita oleh Gustain Syakie didampingi Inggrid Gani, senior marketing manager.

Pemotongan pita oleh General Manager Wingstop Indonesia Gustain Syakie (dua dari kiri) didampingi Inggrid Gani, senior marketing manager (kiri)

Sebelumnya, Wingstop yang pertama kali dihadirkan di Indonesia oleh MahaDasha pada Juni 2014 silam, memiliki gerai di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Semarang, Cirebon dan Solo.

Disinggung segmen konsumen, Gustain mengatakan Wingstop didominasi customer generasi Z (Genzi), untuk keluarga hanya pada akhir pekan. “Bila weekday didominasi Genzi, customer family tinggi kalau di weekend,” ujanya.

Mengenai menu yang favorit, Gustain menyebut Garlic Parmesan dan Asian Spice. “Garlic Parmesan ini tipikal yang kering, ada yang basah itu Asian Spice, BBQ, dan Red Hot Cajun. Hanya ada 3 saus yang dry, selebihnya 6 rasa basah,” jelasnya.

Gerai Wingstop di Suncity Mall lantai dasar, Sidoarjo. (Foto: sumarno/kadenews.com)

9 Pilihan Rasa

Gustain menjelaskan Wingstop dikenal sebagai juaranya rasa, tidak hanya menyediakan ayam goreng potongan sayap. Tapi juga potongan paha dan dada.
“Uniknya di Wingstop bisa menikmati sensasi dari 9 pilihan rasa terbaik pada potongan paha dan dada sebagai pilihan,” jelasnya.

Istimewanya, semua hidangan Wingstop disajikan secara fresh made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan dilakukan.

Menariknya, potongan ayam diolah dengan cara tossing. Yakni gerakan mencampur saus dan ayam goreng di dalam mangkok stainless besar.

“Ini dilakukan untuk memastikan menu ayam yang disajikan dapat dinikmati dengan lumuran saus yang merata,” ujarnya.

Soal keunggulan, Gustain menjelaskan uniknya Wingstop hadir dengan 9 pilihan rasa manis, gurih dan pedas. “Variasi rasa ini akan memanjakan pengalaman bersantap para pecinta kuliner ayam,” jawabnya.

General Manager Wingstop Indonesia Gustain Syakie memamerkan varian 9 pilihan rasa. (Foto: sumarno/kadenews.com)

Gustain merinci varian rasa manis terdiri dari Hickory Smoke BBQ. Aroma smoky dari BBQ ini menjadi pilihan banyak orang. Selain itu, Teriyaki dengan saus oriental kecokelatan yang gurih, dengan dominasi rasa manis.

“Sedangkan, Asian Spice, cocok bagi pencinta rasa oriental dengan sensasi rasa gurih manis dan sedikit pedas,” jelasnya.

Varian lainnya, lanjut Gustain, rasa gurih seperti Garlic Parmesan.Taburan keju parmesan gurih berpadu dengan sentuhan bawang putih. Selain itu, Lousiana Rub denganperpaduan bumbu cajun dan bawang putih yang pas dengan kerenyahan ayam.

“Varian rasa gurih lainnya, Lemon Pepper. Konsumen menyukainya karena gurih, asin dan segar kombinasi dari rasa jeruk dan lada hitam,” paparnya.

Customers Wingstop yang didominasi Genzi. (Foto: Sumarno/Kadenews.com)

Menurut Gustain konsumen ada yang memburu sensasi varian rasa pedas. Seperti Red Hot Cajun dengan kombinasi seimbang dari bumbu cajun, tomat dan cabai.
Ada juga Mango Habanero merupakan rasa mangga segar berpadu dengan pedas yang cukup membakar lidah.

“Bagi penyuka sensasi pedas luar biasa, Wingstop menyediakan Atomic Blast,” katanya.

Mulai Rp 22 Ribuan

Soal harga, Gustain bilang tak bikin kantong pelanggan kering. Wingstop dengan harga paket lengkap mulai dari Rp 22 ribuan per orang. “Cukup membeli paket hemat itu bisa mendapatkan 1 Wingstop Chicken, nasi dan minuman yang termasuk gratis refill minuman,” jelas Gustain.

Tak hanya itu, kata Gustain, Wingstop menawarkan ayam goreng penuh rasa dengan varian Wingstop Chicken (potongan paha/dada), Crunchy Wings, Classic Wings dan Boneless Chicken yang diberi saus dengan pilihan rasa yang unik.

Chef memperagakan mengolah daging ayam dengan cara tossing agar lumuran saus merata. (Foto: sumarno/kadenews.com)

“Wingstop juga menawarkan menu pelengkap seperti Skin-on Fries, Mushroom Fritters, Sweet Churros serta berbagai hidangan lainnya,” ujarnya.
Soal kehalalannya, Wingstop mengantongi sertifikat halal MUI sejak Juni 2018.

“Wingstop memastikan makanan yang disajikan memenuhi standar kualitas kebersihan dan keamanan pangan dengan standar internasional,” jelasnya.

Ruangan yang representatif untuk customers. (Foto: sumarno/kadenews.com)

Bertepatan dengan ulang tahun ke-10 Wingstop, telah diluncurkan aplikasi Wingstop Indonesia berbasis Android bisa diunduh di Playstore atau Google Store. Aplikasi Wingstop memudahkan pemesanan takeaway, dan delivery.

“Selain itu banyak promo menarik lainnya yang bisa dinikmati eksklusif lewat aplikasi. Segera unduh aplikasinya, dan nikmati manfaat lainnya,” ajak Gustain Syakie. (*)