Reuni Alumni Karya Darma 2024 Diputuskan di Ponorogo

0
Alumni Harian Karya Darma membahas rencana reuni di Pujasera, Graha Pena, Jumat (19/4/2024). (Foto: Hayan/Kadenews.com)

SURABAYA – KADENEWS.COM: Alumni Harian Karya Darma (KD) merencanakan reuni sekaligus berhalal bihalal. Pembicaraan tersebut dilakukan dalam temu santai di Pujasera Graha Pena, Jum’at (19/4/2024) sore.

Pertemuan ini menindaklanjuti hasil pertemuan di RM Primarasa Jl. A Yani, awal Februari 2024 lalu. Pada pertemuan hingga sore hari itu,  panitia membahas teknis pelaksanaan reuni yang diputuskan di Ponorogo.

“Tempatnya di Ponorogo. Di Aula Pringgitan Pendopo Kabupaten. Waktunya disepakati Sabtu-Minggu tanggal 18-19 Mei 2024,” terang Ketua Panitia Reuni, Mujiono.

Untuk menguatkan itu, tambahnya, berdasarkan masukan, panitia akan mengirimkan surat formal kepada Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko

“Intinya panitia reuni secara resmi mengajukan permohonan izin berkegiatan di Pringgitan Pendopo Kabupaten Ponorogo,” imbuhnya.

Dijelaskan Mujiono, juga akan dilampirkan jadwal kegiatan, jumlah peserta hingga susunan acara. “Secepatnya surat tersebut akan kami kirim kepada Bupati Ponorogo,” ucapnya.

Dalam rapat, Machmud Suhermono mengusulkan untuk reuni alumni tahun ini sebaiknya tidak mengikutsertakan keluarga.

“Cukup para alumni saja. Ke depan jika memang perlu bersama keluarga kita evaluasi lagi,” usul Machmud.

Surya Aka mengatakan, panitia reuni telah bekerja serius. Para alumni KD terlihat antusias dan semangat. “Saya usul setiap Jum’at sore kita bertemu untuk mengevaluasi setiap kekurangan,” ujarnya. (hayan chandra)