Quality Riverside Krian, Tawarkan DP 0 Rupiah untuk TNI, Polri, ASN dan Peserta BPJS

0
BERKELAS: Rumah type 2 lantai yang juga ditawarkan di Quality Riverside Krian, Sidoarjo.

Prestasi PT Bumi Jatikalang Sejahtera (BJS) Sidoarjo telah sukses membangun kawasan perumahan Quality Residence, Quality Garden, Quality Riverside dan Quality View.

 

Developer ini untuk memanjakan konsumen menerapkan konsep rumah yang benar-benar siap huni. Di mana unit rumah yang dipasarkan sudah dilengkapi dapur, tembok belakang & depan serta pagar besi.

 

“Setelah serah terima unit rumah maka pemilik tinggal mengisi perabotan dan peralatan rumah tangga saja, tanpa mikir benah-benah lagi,” terangnya.

SIAP HUNI: Perumahan Quality Riverside Krian yang sudah dilengkapi pagar besi.

Guna memenuhi tuntutan pasar saat ini perumahan Quality Riverside menawarkan rumah siap huni dengan harga yang sangat terjangkau masyarakat yaitu type white orchid. Type tersebut selain sudah ada dapur juga telah dilengkapi tembok depan belakang dan pagar besi.

Kawasan perumahan Quality Garden dan Guality Riveraide 1 dan 2 terletak dalam satu kawasan dengan luas lahan hampir 30 hektar. Di kawasan tersebut telah dibangun sarana prasarana dan fasilitas umum yang sangat lengkap dan memadai, antara lain: pertokoan, taman, area bermain, kafe, masjid, pos keamanan yang dilengkapi cctv. Di mana fasilitas tersebut saat ini sudah bisa dinikmati warga.

Selain itu, developer segera membangun fasilitas jogging track dan memperbanyak area terbuka hijau dengan memperbanyak taman di beberapa area fasum sehingga kesannya lebih hijau dan rindang.

Demikian halnya area pemakaman khusus warga perumahan juga telah disiapkan oleh developer. Namun lokasinya di luar kawasan perumahan, dengan luas lahan makam lebih dari 5.000 meter persegi.

Hal ini menimbulkan perasaan nyaman bagi seluruh warga perumahan karena sampai lahan makam pun telah disiapkan oleh developer.

PROGRAM TANPA UANG MUKA

Untuk rencana ke depan, PT Bumi Jatikalang Sejahtera masih mengembangkan perumahan The Quality Riverside tahap 2 yang lokasinya masih dalam satu kawasan dengan Quality Garden dan Quality Riverside tahap 1 yang terletak di Desa Gamping dan Desa Kemasan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

“Saat ini masih tersedia sekitar 700-800 unit yang masih bisa dipesan di Quality Garden dan Riverside. Adapun total rumah yang telah diserah terimakan sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 1.000 unit,” paparnya.

Untuk memiliki rumah di Quality Garden maupun Quality Riverside, developer memberikan tawaran menarik untuk anggota TNI, Polri, aparatur sipil negara (ASN/pegawai negeri) dan peserta BPJS. Yakni program uang muka (down paymen/DP) nol rupiah.

“Jadi untuk memiliki rumah type 36 di lokasi kami maka masyarakat cukup menyediakan uang untuk booking fee /pilih kavling sebesar Rp 1 juta saja. Tanpa DP dan bebas biaya KPR, pajak pembeli dan biaya notaris” jelas perempuan yang memiliki motto “Jangan Pernah Berhenti Bermimpi” ini.

“Setelah kredit disetujui bank, maka unit rumah langsung dibangun, dan diserahterimakan sekitar 6-8 bulan tergantung type yang dipesan” ujarnya.

Ingat tawaran program DP nol rupiah ini hanya berlaku hingga akhir Maret 2019. “Karena itu, sebelum penawaran ini berakhir segera memanfaatkan kesempatan ini, waktunya tinggal sebulan. Insyaallah kualitas rumah yang kita pasarkan di atas standar yang ditawarkan tempat lain di kelas yang sama,” ujar istri Ir H Edy Purwanto yang juga direktur Proyek PT Bumi Jatikalang Sejahtera ini.

Bagi masyarakat yang ingin mendapat informasi lebih lengkap bisa datang langsung ke proyek atau ke kantor pemasaran developer yang beralamat di: Jl. Kavling DPR IV no. 8 (kawasan Transmart) Sidoarjo, atau bisa datang ke pameran di Maspion Square Jl Raya Margorejo mulai tanggal 25 Februari sampai dengan 6 Maret 2019 dan Property Expo di Jatim Expo Jl. A Yani Surabaya tanggal 4 sampai dengan 7 April 2019. (ian)

Segera hubungi marketing developer di nomor telepon 031- 8948889 (hunting) & handphone/WhatsApp di 0822 34663889; 0812 32936889 & 0812 38060989