Sakit Tak Kunjung Sembuh, Mantan Kades Banjarsari, Pandaan Gantung Diri

0
TKP: Polisi mengevakuasi jasad korban. (Foto: a zainurifan/kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Sugianto mantan Kepala Desa (Kades) Banjarsari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Sabtu (2/3/2019).

 

Diduga, penyebab warga Sidomukti, Kecamatan Pandaan ini bunuh diri dikarenakan korban sering mengeluh sakit yang terlalu lama.

Informasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber, bahwa adik korban Hasan (44) yang tinggalnya berada di dekat korban mencoba mendatangi rumah kakaknya. Dan ingin mematikan lampu, karena hingga siang hari lampunya tidak mati. Ia pun masuk ke dalam rumahnya.

Betapa kagetnya saat masuk rumahnya. Sang kakak tergantung di tangga dalam rumah. Ia mendekatinya ternyata korban sudah meninggal.

Lalu, ia memanggil keluarga yang lain. Karena khawatir, ada kerabat yang menghubungi polisi. Dan tidak lama polisi datang ke TKP.

“Keterangan yang didapat dari keluarganya korban ini sering mengeluh sakit di bagian dadanya,” jelas Kanit Reskrim Polsek Pandaan, Iptu Suparlan.

Hasil penyelidikan sementara tidak ada tanda tanda unsur kekerasan. ”Hasil identivikasi Tim Iden Polres Pasuruan, korban murni bunuh diri. Dibuktikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya,” pungkasnya.(aza/ian)