Minta Maaf, Vanessa Angel Tegar, Avriellya Shaqila Nangis

0
SAKSI KORBAN: Vanessa Angel (kiri) dan Avriellya Shaqila yang meminta maaf di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019). (ist)

SURABAYA -KADENEWS.COM: Artis Vanessa Angel dan model Avriellya Shaqila meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi akibat kasus dugaan prostitusi online.

Permintaan maaf itu disampaikan seusai keluar dari ruang penyidik Siber V Diskrimsus Polda Jatim, Minggu (6/1/2019). Mereka meminta maaf sama-sama diawali Asalamu’alailkum dan memperkenal nama mereka sambil membaca catatan yang telah dipersiapkan.

“Saya mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi atas segala opini dan asumsi yang terbentuk di masyarakat dan medsos,” ujar Vanessa Angel yang didampingi sahabatnya Jane Shalimar.

Mantan kekasih Didi Mahardika ini menyadar kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan merugikan banyak orang.

Selain itu, perempuan 27 tahun ini mengucapkan terimakasih kepada kepolisian yang membantu dan memeriksa dengan baik.

“Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang yang ditetapkan pihak kepolisian,” ucapnya dengan tenang.

Berbeda dengan model Avriellya Shaqila yang mengucapkan permintaan maaf setengah jam kemudian dengan nangis sesenggukan.

“Saya meminta maaf kepada publik dan media yang telah memberitakan saya. Saya juga minta maaf karena saya membuat kesalahan dan kekilafan khusus kepada Siber V Diskrimsus Polda Jatim dengan tindakan yang tidak patut dicontoh,” ujar Avriella.

Setelah diperiksa 1×24 jam, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila yang hanya sebagai saksi korban prostitusi online diperbolehkan pulang, namun dikenakan wajib lapor ke Polda Jatim.

Sedangkan, dua mucikarinya ES (37) dan TM (27) asal Jakarta Selatan ditetapkan sebagai tersangka. Karena yang “menjual” Vanessa Angel dengan tarif Rp 80 juta dan Avriellya Shaqila Rp 25 juta sekali kencan kepada pengusaha di Surabaya. (ian)