Presiden Jokowi Resmikan Mart Pesantren

0
BERPELUKAN: Presiden Jokowi disambut pengasuh Pondok Bayt Al Hikmah KH Hamid Idris.

PASURUAN – kadenews.com : Presiden   Joko Widodo disambut hangat oleh masyarakat Kota Pasuruan. Sepanjang perjalanan menuju pondok Bayt Al Hikmah Jl Paniutus, Kelurahan Krampayangan, banyak siswa sekolah dan masyarakat menyambutnya. Selama di perjalanan Presiden membagikan buku dan sovenir.

Begitu tiba di pondok Bayt Al Hikmah, Presiden disambut oleh Pengasuh Pondok Bayt Al Hikmah KH Idris Hamid sekira pukul 14.10. Kedatangannya mengalami keterlambatan dari rencana. Sehingga undangan cukup lama menunggu mantan Gubernur DKI itu.

Dalam sambutannya, Presiden menyambut baik ide Hipmi bekerja sama dengan pesantren. Presiden juga meresmikan mart pesantren.

Tidak ketinggalan menjelang pilkada juni mendatang, Presiden  mengharapkan tidak ada perpecahan. Seperti biasa Presiden selalu memberikan sepeda bagi mereka yang bisa menjawab setiap pertanyaan yang disampaikan.

Setelah dari Bayt Al hikmah, Presiden menuju  ke GOR untuk menyerahkan sertifikat tanah, kemudian dilanjutkan ke tol Pasuruan – Probolinggo. (aza/ian)