Masuk Rumah Sakit , menjadi tren.. ?

0

 

DITANGKAP DI RS MEDISTRA GATOT SUBROTO?

Laporan : maz

~ Jakarta,  kadenews.com  13.01.2018 – Hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan resmi dari pihak KPK,  dimana sebenarnya Fredrich Yunadi ditangkap.

Febri Diansyah  belum bisa memastikan tempat penangkapan Fredrich. Yang jelas, mantan kuasa hukum itu ditangkap oleh tim penyidik di sebuah tempat di daerah Jakarta Selatan.

RS MEDISRA Gambar dari salah satu sudut yang menjadi jujugan Fredrich (Ist)

~ “Setelah dilakukan diskusi, akhirnya diputuskan untuk tim melakukan pencarian terhadap tersangka FY. Diturunkan beberapa tim untuk melakukan pencarian. Akhirnya tim menemukan tersangka FY di bilangan Jakarta Selatan,” ujar Febri yang Juru bicara KPK di kantor KPK, Jakarta, Sabtu  dini hari.

~ Dikatakan, tim KPK melibatkan sejumlah anggota Brimob bersenjata lengkap dalam penangkapan mantan kuasa hukum Setya Novanto. Namun, tidak ada perlawanan dalam penangkapan tersebut.

~ Informasi yang beredar, tim KPK menangkap Fredrich saat berada di dalam RS Medistra, di Jalan Jenderal Gatot Subroto kavling 59, Jaksel, pada Jumat malam. Saat itu, Fredrich mengaku hendak mengecek sakit jantung yang dideritanya.

Ruang lobi RS Medistra untuk menerima pasien “biasa”

Fredrich tampak menenteng plastik putih bertukiskan RS Medistra Jakarta di tangan kanannya.  ***