“Melajang juga Enjoy”

Raline Shah ;

0
Raline Shah (foto istimewa)

Reportase: Tio wartawan Kadenews

~ DI USIA kepala tiga lebih, artis cantik Raline Shah, masih tetap melajang. Bagi, finalis Putri Indonesia, persoalan menikah tidaklah semudah kita mencari barang. Menikah itu memang mudah, tapi, bisa saling memahami menurut Raline itu sangatlah sulit.

~ Sempat diisukan dekat dengan lawan mainnya di “Surga Yang Tak Dirindukan”, Fedi Nuril, gadis blesteran Melayu kini juga digosipkan dekat dengan Seungri salah satu personel grup band Bigbang. Bahkan kalangan awak media sendiri dibikin bingung setelah sering muncul dibeberapa media, Raline Shah belakangan dekat dengan aktor blesteran Mike Lewis.

~ Di sela peluncuran film “Surga Yang Tak Dirindukan 2”. Mengakui bahwa dirinya memang dekat dengan mantan suami Tamara Blenzisky . “Sebagai sahabat lama saja”, katanya ketika dikonfirmasi lebih dala, di kawasan Rasuna said, Jakarta Selatan.

~™Pada kadenews.com, menuturkan hubungan dengan Mike Lewis hanya karena keduanya pernah kerja bareng memandu acara di telivisi swasta. Untuk hubungan lebaih jauh, dengan Mike Lewis, Raline Shah tidak berharap banyak.

~ “Waah,…. Kita berdua ini patner kerja kok. Lebih dari itu, rasanya tidak mungkin. Kayak adik kakak saja, selain itu kami sangat dekat dengan keluarga Mike. Jadi, kita sering jalan bareng, itu pun setiap kali kita menghadiri acara acara yang sama sama kita berdua diundang,” kata gadis kelahiran, Singapura 4 Maret 1985 tersebut.

~ Tidak ada pikiran untuk pacaran. Masih ingin sendirian. Menikmati kesibukan syuting justru sangatlah enjoy. Selalu bercanda, berdiskusi dengan sesama artis dan crew. “Selesai Syuting kita biasa ngobrol, dan nonton bareng bareng hasil syuting hari itu. Lalu kita mendiskusikan. Itu semua bagi saya sudah cukup menguras tenaga”, tambahnya.

~ Disinggung kriteria pria masuk katogori pilihannya, agar cocok untuk rumahtangganya, menurut Raline standarnya humoris, dan berpostur atletis. Soal sampai pada status pacaran jelasnya lebih mengutamakan lelaki memiliki kelebihan faham soal agama, tapi bukan fanatik berlebihan. (*)