Dua Mucikari Tersangka, Vanessa Angle dan Avriellya Shaqila Hanya Wajib Lapor

0
GANTI BAJU PUTIH: Vanessa Angel (kanan) keluar ruang penyidik di Mapolda Jatim. (ist)

SURABAYA-KADENEWS.COM: Penyidik Polda Jatim menetapkan dua mucikari yang memperdagangkan artis cantik Vanessa Angel (VA) dan Avriellya Shaqila, model majalah lewat prostitusi online sebagai tersangka. Mereka berinisial ES dan TM asal Jakarta Selatan.

MODEL: Avriella Shaqila. (Ist)

“Dua tersangka ES dan TM sudah kita tahan,” jelas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019).
Menurut Barung penetapan tersangka dilakukan karena ES dan TM ini yang mendatangkan artis VA dan model AV ke sebuah hotel di Surabaya.

Hingga akhirnya keduanya digerebek polisi saat melayani pelanggannya yang berprofesi pengusaha, Sabtu (5/12/2019) pukul 12.30 WIB. Vanessa Angel ditawarkan sekali kencan Rp 80 juta dan Avriellya Shaqila Rp 25 juta.

Apakah kedua manager kedua artis itu terlibat dalam prostitusi online ini? “Tidak ada yang menyatakan itu,” tegas Barung.
Faktanya memang kedua manajer pesintron Vanessa Angel yang juga mantan kekasih Didi Mahardika cucu Bung Karno dan model Avriellya Shaqilaitu tak terlibat dalam kasus prostitusi online ini.

Misalkan Lidya, manager Vanessa Angle hanya mengetahui Vanessa ke Surabaya untuk job MC (master ceremony). Lidya sempat kebingungan ketika dikonfirmasi wartawan Vanessa Angel ditangkap polisi.

Sedangkan, kedua wanita cantik Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila setelah diperiksa 1×24 jam di Gedung Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, hanya dikenakan wajib lapor. Lantaran, keduanya hanya sebagai korban. (ian)