Tidur-tiduran di Rel, Tewas Tersambar KA

0
NAHAS: Petugas mengevakuasi jenazah Matheus Octavianus untuk dibawa ke RSUD dr Soetomo. (ist)

SURABAYA-kadenews.com: Gara-gara kecerobohan berujung maut. Kejadian ini dialami oleh Matheus Octavianus, warga yang tinggal di Jalan Manukan Subur 4/10, Tandes.

NAHAS: Petugas mengevakuasi jenazah Matheus Octavianus untuk dibawa ke RSUD dr Soetomo. (ist)

Dia tewas tertabrak kereta api (KA)  jurusan Pasar Turi Jakarta saat  tidur-tiduran di atas rel KA yang tak jauh dari rumahnya, Jumat (27/4) sekitar pukul 04.30.

Awalnya korban bersama dua temannya istirahat di perlintasan rel.Tak disangka, tiba-tiba ada KA  lewat. Mendengar ada deru KA,  dua  teman korban langsung beranjak dari rel. Sedangkan,  korban tak sempat menghindar.  Benturan keras pun tak terhindarkan, KA  menabrak tubuh korban hingga terseret beberapa meter dari lokasi tabrakan.

“Korban langsung meninggal di lokasi kejadian karena luka yang cukup parah. Korban mengalami patah tangan dan luka di kepala. Setelah kejadian itu, dua teman korban lari karena takut,” ujar Kapolsek Tandes Kompol Sofwan, Jumat (27/4).

Warga sekitar langsung menolong korban digotong ke tepi rel.  Polisi yang tiba ke lokasi langsung melakukan  olah tempat kejadian perkara. Setelah diidentifikasi, jasad korban dibawa  ke kamar mayat RSU dr Soetomo.(wan/ian)