Rebutan Janda, Dua Orang Terlibat Carok

0
DIPERBAN: Salah satu korban dirawat di RSUD dr Hariyoto Lumajang. (Foto: fat/kadenews.com)

LUMAJANG-KADENEWS.COM: Gara-gara diduga berebut janda, dua orang terlibat carok.

Akibat kejadian tersebut, keduanya lelaki yang lagi “mabuk janda” itu langsung dibawa ke Rumah Sakit dr Hariyoto Lumajang karena mengalami luka parah.

TERBARING: Lawannya juga bermandikan darah di tubuhnya.

Dua orang yang terlibat adu bacok tersebut yakni Mahfud (30) warga Dusun Krajan, Desa Selok Awar-Awar dan Solikin alias Topeng (40) warga Dusun Kedungpakis, Desa Pasirian. Kedua orang tersebut merupakan sopir truk pasir diduga akibat berebut janda.

Aksi carok tersebut terjadi di rumah sang janda yakni Suhartatik (42) warga Dusun Kalipancing, Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, Jumat (4/1/2019) sekitar 21.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran, SH. Hum mengatakan, motifnya adalah diduga karena asmara sama-sama berusaha merebut hati seorang janda.

“Gara-garanya saling berebut janda dan terjadilah carok di rumah janda itu,” ujarnya, Sabtu (05/01/2019).

Hasran menjelaskan kedua pelaku dalam pengaruh minuman keras bertemu di depan rumah Suhartatik dan terlibat cekcok mulut.

Permasalahannya Solikin alias Topeng menuduh Mahfud telah selingkuh dengan Suhartatik yang diklaim sebagai Istri sirinya.

Akhirnya  terjadilah aksi saling bacok dengan menggunakan celurit yang sudah  mereka persiapkan.

“Akibat kejadian tersebut, kedua korban yang juga sebagai pelaku sama-sama mengalami luka yang parah langsung di rujuk ke RSUD Haryoto,” pungkasnya.(fat/ian)