Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Terpilih Cek Rumah Dinas

0
MENGECEK: Bupati dan wakil Bupati terpilih Thoriqul Haq dan Indah Amperawati, Senin sore (3/9/2018) melakukan kunjungan ke Pendopo Lumajang.

LUMAJANG-kadenews.com: Sebelum menempati rumah dinas Bupati dan wakil Bupati terpilih Thoriqul Haq dan Indah Amperawati, Senin sore (3/9/2018) melakukan kunjungan ke Pendopo Lumajang.

Tiba di Pendopo Bupati dan Wakil Bupati terpilih mengecek kondisi Pendopo Kabupaten Lumajang. Namun saat masuk di ruang utama, Bunda Indah kecewa melihat lantai keramik yang lama/kuno sudah berganti dengan keramik yang baru.

“Itu saya sangat disayangkan, karena keramik kuno diganti dengan yang baru, padahal keramik kuno mempunyai nilai tinggi,” ujar Bunda Indah.

Usai melihat ruang tamu, Cak Thoriq melihat langsung seluruh ruangan yang ada di Pendopo.

Namun ketika masuk di kamar tengah ditemukan satu kamar yang tidak ada tempat tidur dan lemari pakaian. Saat ditanyakan kepada Bagian Umum Lilik Soejanti, dia mengatakan mebeler tersebut berada di gudang Sumbersuko untuk digantikan yang baru.

“Saya sudah sampaikan tidak ingin berganti mebeler baru karena yang lama ini bisa dipakai,” jelas Cak Thoriq.

Setelah itu, Cak Thoriq dan Bunda Indah melihat ruang belakang yang dibuat menjadi ruang terbuka, hijau, diberi meja- meja, sehingga tamu yang datang dari berbagai kalangan, merasa lebih santai dan nyaman.

 

Sementara itu Kabag Umum Lilik Soejanti mengatakan, biasanya kalau ada pergantian bupati memang ada penggantian tempat tidur.

“Karenanya tempat tidur itu dipindah ke gudang untuk kemudian diganti dengan tempat tidur yang baru,” ujarnya.(fat/ian)