Laka di Tol Pandaan-Gempol, Dua Tewas dan Empat Luka

0
TERBALIK: Kondisi mobil Fortuner nopol L 1880 MY yang ditumpangi keluarga Wisman Rudiyanto warga Gunungsari Surabaya.

PASURUAN- kadenews.com : Nasib sial menimpa keluarga Wisman Rusdiyanto. Pasalnya, kendaraan Fortuner nopol L 1880 MY yang ditumpangi keluarga ini mengalami kecelakaan. Akibatnya 2 orang tewas dan 4 orang lainnya mengalami luka-luka.

Kejadian laka itu  berlangsung di tol Pandaan – Gempol di Desa Randupitu Gempol tadi malam.  Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan mobil yang dikemudikan oleh Wisman Rusdiyanto (47) dari Malang hendak pulang ke Surabaya.

Menurut salah satu keluarga korban M Satriya (18) keluarganya baru pulang dari Turen, Malang. Dia hendak pulang ke Gunungsari Surabaya. Ia duduk disamping bapaknya di kursi depan.

Sedang adiknya Bijak Wibawa (15) duduk di tengah bersama keluarga lainnya. Saat terjadi kecelakaan ia tidak tahu. Karena ia bersama keluarga yang lain sedang tidur.

“Sepertinya Ayah ngantuk. Dan kayak menahan rasa kantuknya. Saya terbangun setelah kecelakaan,” ujarnya sambil sesunggukan.

Sopir yang sekaligus kepala keluarga tewas bersama anaknya yaitu Wisman Rusdiyanto dan Bijak Wibawa. Korban dievakuasi ke Rumah akit Polri Porong. (aza/ian)