Motor vs Bus Tjipto, Dua Korban Tewas

0

LUMAJAMG-kadenews.com: Dua seorang pengendara motor tewas setelah mengalami kecelakaan Jalan Raya Desa Umbul Kecamatan, Kedujajang Lumajang, Jumat (8/6) malam.

 

Kecelakaan ini bermula, ketika korban yang belum diketahui identitasnya mengendarai sepeda motorĀ dari arah Wonorejo menuju arah Timur.

Sampai di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan di depannya. Nahas, dari arah depan melajuĀ  bus Tjipto dari arah Jember menuju Surabaya. Karena motor melaju sangat kencang, akhirnya tidak mampu mengendalikan diri dan menabrak bus.

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Korban langsung terpental dan terkapar di lokasi.

“Satu orang tewas di tempat kejadian, satu orang mengalami luka berat dan akhirnya meninggal sesampai di rumah sakit,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Dimas Sugeng Widodo ketika dihubungi via telpon.

Hingga sampai saat ini pihak kepolisian belum menemukan identitas korban, karena pada saat kejadian tidak di ketemukan identitasnya.

“Kita tidak menemukan indentitas apapun pada korban, dan kita hanya menemukan HP korban. Saat ini sudah melacak dari nomor HP-nya korban untuk menghubungi pihak keluarga korban, ” ucap Dimas.

Dia menambahkan, informasi yang di dapatkan saat ini keluarga korban sudah dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Mungkin juga sudah sampai, tapi identitas korbannya belum saya dapatkan,” kata Ipda Dimas Sugeng Widodo. (fat/ian)