Bupati Pasuruan Nonaktif Irsyad Yusuf Raih Penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Nugraha

0
BERPRESTASI: Bupati Pasuruan nonaktif Irsyad Yusuf menerima penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Nugraha yang diberikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kementerian Dalam Negeri. (ist)

PASURUAN- kadenews.com : Bupati Pasuruan non aktif Irsyad Yusuf mendapat penghargaan bergengsi. Kali ini mendapat Satya Lencana Karya Bhakti Nugraha bertempat di Kementerian Dalam Negeri, Rabu (25/4).

Pemberian penghargaan ini bersama 9 Bupati dan Wali Kota di  seluruh Indonesia yang diserahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Bupati yang saat ini masih cuti, karena mencalonkan lagi untuk kedua kalinya, mengambil sendiri penghargaan yang sangat bergengsi. Yaitu Bupati yang dianggap inovatif selama kepemimpinnya.

Atas diraihnya penghargaan itu,  Bupati nonaktif Irsyad Yusuf menyampaikan rasa syukur. “Penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan dari pemerintah pusat. Penghargaan ini atas kerja sama semua pihak, OPD, seluruh staf di pemerintah daerah, para ulama, tokoh masyarakat. Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, ” ujarnya.(aza/no)