Tabrakan Antar Sepeda Motor, Satu Orang Tewas

0
BERHELM LEBIH AMAN: Dua korban tergeletak di jalan dengan darah mengalir dari kepala korban. (Foto: A. Zainurrifan/kadenews.com)

PASURUAN – kadenews.com: Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Nguling, tadi siang, dimana sepeda motor bertabrakan dengan sesama sepeda motor, yang mengakibatlkan satu orang tewas, dan satu lagi kritis.

Informasi yang berhasil dikumpulkan di lapangan menyebutkan, saat itu Buwardi (65) warga Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, dengan menaiki sepeda motor menyeberang jalan dari selatan ke utara Jalan. Diduga Buwardi ini tidak melihat kondisi jalan dan menyebrang begitu saja. Tanpa Ia sadari dari arah Timur melintas sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang dikendarai Faishol (25) warga Randuati, Kecamatan Nguling yang mengendarai motor RX King. Tabrakan dahsyatpun terjadi. Keduanya langsung tergeletak di jalan.

Naas bagi Buwardi, ia langsung tewas di lokasi, sedang Faishol kritis dan tidak sadarkan diri.

“Kecelakaan mengakibatkan korban meninggal satu orang di TKP, Sedang satunya kritis langsung dirujuk ke RSUD Bangil,” ujar Heri Purnomo Kanit Laka Polres Pasuruan Kota.

Tidak hanya korban jiwa, korban material juga Dari kedua pengendara motor. Karena motor keduanya rusak berat. (aza)