Sertijab Kepala dan Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lumajang

0
MUTASI: Suasana serah terima dan pisah sambut Kepala dan Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lumajang.

LUMAJANG-kadenews.com: Jabatan kepala dan sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lumajang diserahterimakan, Rabu (14/2/2018).

MUTASI: Suasana serah terima dan pisah sambut Kepala dan Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lumajang.

Pejabat lama Kepala dan Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Drs Yos Sudarso, M.M digantikan pejabat baru Drh. Gatot Subiyantoro.

Begitu pula, pejabat lama Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan  Drs. Winadi, M.Pd diganti Kustiati, S.Sos, MM.

Acara terima dan pisah sambut ini berlangsung di ruang rapat Lantai II Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lumajang.

Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan yang ada di lingkungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lumajang.

Acara ini juga bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara pejabat baru dan pejabat lama serta dengan seluruh karyawan.

Dalam sambutannya, Drs. Yos Sudarso,  MM,  menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan dan permohonan maaf kepada seluruh pegawai apabila ada kesalahan selama kepemimpinannya.

Ia berpesan kepada seluruh pegawai Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lumajang untuk selalu bisa menjaga kebersamaan dan kekompakan dengan pimpinan yang baru.

“Saya titip dinas agar semakin baik, kebersamaan yang telah tercipta selama ini, saya harapkan dapat dijaga dan ditingkatkan. Saya juga berharap hendaknya kita dapat tetap menjaga tali silaturahmi, meskipun saya tidak lagi di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lumajang. Besar harapan untuk ke depan siapapun tim kerja kita, siapapun kepala dinas kita,” harap Yos.

Sementara itu, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lumajang yang baru, Drh. Gatot Subiyantoro berharap dukungan dari seluruh jajaran pegawai dinas dan mengharapkan kerjasama dari seluruh jajaran karena tanpa adanya kerjasama pekerjaan tidak dapat dilaksanakan dengan baik.

Dalam jabatan yang baru ini, akan selalu berusaha dan harus bisa mewujudkan misi kabupaten dalam peningkatan pendidikan dan sumber daya manusia di Kota Lumajang melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lumajang.

Drs. Winadi,  M.Pd menyampaikan bahwa selama bertugas di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, mendapatkan pengalaman baru dan ilmu banyak tentang kearsipan dan perpustakaan serta menjalin silaturahmi yang baik dengan seluruh rekan kerja.

Begitu juga dengan Kustiati, S.Sos, MM menyampaikan bahwa beliau kembali bertugas di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lumajang karena sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Lumajang periode 2010-2014. (fat/01)