H Ali Adnan yang Tewas di Bawah Jembatan Kalipancing

0
SERING TAK PULANG: Mayat H Adnan dengan posisi terlungkup di bawah Jembatan Kalipancing (Foto: fat/kadenews.com)

LUMAJANG- kadenews.com :Penemuan mayat tanpa identitas berjaket SCTV di bawah Jembatan Kalipancing di Dusun Kebonan, Desa Condro, Kecamatan Pasirian, Lumajang pada Selasa (16/1/2018) pagi yang sempat mengegerkan warga setempat, akhirnya terungkap.

Pria yang ditemukan tewas tersebut bernama H. Ali Adnan, 55,warga Dusun Krajan Krajan Rt 01/03 Desa Bades Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang.

Identias korban terungkap setelah pihak keluarga korban mendatangi Polsek Pasirian dan RSUD Hariyoto Lumajang.

“Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi,”ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Roy Aquary Prawirosastro, SH.

Dia menjelaskan dari keterangan keluarga korban bahwa Ali Adnan sering meninggalkan rumah dan pulangnya lama. Bahkan pihak keluarga sering mengingatkan agar tidak ke mana, apa lagi membawa kendaraan.

“Korban pergi dari rumah dan tidak kembali lagi, hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di bawah jembatan kalipancing,”ujar Roy.

Dugaan penyebab kematiannya adalah korban melakukan bunuh diri dari atas Jembatan Kalipancing.

“Dari keterangan pihak keluarga korban, Ali Adnan mempunyai riwayat sakit stroke yang sudah lama. Jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka,”pungkas Kasat Reskrim.

Diberitakan sebelumnya, warga dusun kebonan, Desa Condro, kecamatan Pasirian dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di bawah Jembatan Kalipancing.

Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Pasirian yang selanjutnya evakuasi dan dibawa menuju RSUD Hariyoto Lumajang. Diperkirakan korban meninggal sudah 5 jam yang lalu.(fat)