Warga di Megaluh Jombang Ditemukan Tewas dalam Rumah yang Terkunci

0

Jombang-kadenews.com,-Sutrisno (62), warga Dusun Karangtimongo Desa/Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang ditemukan tewas misterius di dalam rumah di Desa Sudimoro, Kecamatan Megaluh, Selasa (18/6/2024) malam.

Saat ditemukan, korban posisinya seperti orang merangkak. Dia hanya mengenakan penutup kain sarung motif kotak-kotak. Jenazah korban ditemukan setelah pintu rumahnya didobrak, karena sebelumnya terkunci dari dalam.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Megaluh.

Petugas mendatangi lokasi setelah menerima laporan. Termasuk di dalamnya personel Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jombang, yang membawa mobil ambulans.

Jenazah Sutrisno kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Jombang.

Ketua RT setempat, Suparman (71), menjelaskan korban ditemukan pada Selasa sekitar pukul 19.00 WIB. Adalah anaknya sendiri yang pertama kali menemukan korban.

Saat itu, anak korban hendak berkunjung ke rumah korban. Namun rumah dalam keadaan tertutup dan pintu terkunci dari dalam.

Karena curiga, sang anak lalu mendobrak pintu rumah tersebut, dan bergegas masuk. Betapa kagetnya sang anak melihat ayahnya dalam kondisi kaku tak bernyawa. “Kemudian dilaporkan ke perangkat desa an diteruskan ke polisi,” kata Suparman.

Suparman mengaku tak mengetahui persis penyebab kematian warganya tersebuttahu. “Saya tidak tahu dia sakit apa. Yang pasti korban ditemukan dalam kondisi meninggal di dalam rumahnya,” pungkas Suparman. (sutono)