Civic Tabrak Truk Boks, Tiga Tewas Ibu Anak

0
KORBAN: Kondisi mobil Civic setelah Menabrak Truk. (Foto: a.zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM: Kecelakaan mobil Honda Civic dengan truk boks di KM 722 Gerbang Tol Gempol 1, Kamis (2/1/2020). Akibatnya, seorang ibu dan dua anaknya tewas.

Iptu Sudirman Panit PJR tol Jatim 2 mengatakan, identitas tiga korban meninggal yaitu Dewi Ferdiana (37), Sifa Aulia (l10) dan Adhan ( 7 bulan).

Sementara itu anggota keluarga yang selamat Karyanto, ayah/suami korban.  yang mengemudikan sedan Civic asal Bojonegoro dan anaknya, Rayhan Wijayanto (1,5).

Selain itu, lima orang penumpang Honda Civic lainnya  satu keluarga terdiri dari suami, istri, dan tiga anak. Mereka ini berangkat dari rumah mertua di Blitar. Saat sampai di daerah Kepanjen Malang, ban mobil ini sempat nggembos.

“Kemudian melanjutkan perjalanan lewat tol Pandaan-Gempol. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba sedan Civic menabrak truk box yang  mengalami ban meletus di bahu jalan,” ujarnya.

Saat diperiksa pengemudi sedan Civic mengaku mengantuk dan mobilnya langsung menabrak truk boks.

“Untuk korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Porong. Sedangkan pengemudi mobil box nanti juga akan diamankan. Tapi kasus ini sudah diserahkan ke Polres Pasuruan,” pungkasnya. (aza/ian)