Anak Kepala Kesbangpol Pasuruan Tewas Tabrakan

0
TERGELETAK : Korban langsung tewas di TKP. (Foto: a.zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Nasib sial menimpa Izzuddin Raviedz Helmy, (32), warga Desa Gambirkuning, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, ia mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, Senin (18/2/2019).

Akibatnya, anak dari Zainuddin Kepala Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan itu tewas.

Informasi yang dikumpulkan, kejadian yang menimpa Izzuddin yang mengendarai motor Yamaha Mio dengan nopol N 4238 TAE. Ia melaju dari arah Warungdowo-Pasuruan.

Sementara arus lalu lintas pagi itu terbilang cukup ramai. Terutama, banyaknya kendaraan roda empat yang lalu lalang. Setibanya di Jalan Raya Pleret, di depan pemandian Katak Riang, Izzuddin berusaha mendahului kendaraan lain.

“Korban mendahului kendaraan dari arah kanan. Kemudian terjadi senggolan dengan kendaraan yang disalip itu,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Pasuruan, Iptu Ahmad Jayadi.

Setelah terjadi senggolan
motor yang dikendarai korban tak terkendali dan oleng ke kanan.

Saat yang sama, melintas sebuah mobil Toyota Avanza dengan nopol L 1059 IU dari arah berlawanan Jalur Pasuruan-Warungdowo.

Mobil berwarna silver itu yang dikemudikan oleh Senaidi, (55) warga Kelurahan Randusari, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan itu menabrak motor Izzuddin yang oleng dan memasuki jalur berlawanan.

Kedua kendaraan tersebut beradu samping. Usai tertabrak, korban terlempar ke arah kiri.

Motornya mengalami rusak parah pada bagian depan dan setang kemudi. Korban meregang nyawa di lokasi kejadian.

“Korban mengalami perdarahan dari bagian hidung serta kedua kakinya patah tulang,” ungkap Jayadi.

Petugas kepolisian kemudian mengevakuasi jasad korban ke ruang pemulasaran RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan untuk divisum. Selain itu, polisi melakukan olah TKP pasca kejadian tersebut. (aza/ian)