Pengusaha dan Artis Ngumpulkan Dana Amal

0
KARTU ELEKTRONIK : Bupati Pasuruan dan Wakilnya menyerahkan kartu elektronik Pasuruan Maslahat. (foto : a.zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Bupati Pasuruan H.M Irsyad Yusuf SE .MMA dan Wakil Bupati KH Mujib Imron memberikan kenang-kenangan kepada personel Komando Fc pada malam acara Bussiness Gathering berupa kartu pembayaran elektronik Pasuruan.

Maslahat, bekerjasama dengan Bank Mandiri di Paviliun Taman Dayu Pandaan kabupaten Pasuruan, Sabtu (3/10/2018).

Menurut bupati, pemberian ini merupakan talih kepada semua pihak. “Jangan dilihat barang atau nilainya tapi lebih ke manfaatnya, ” kata Bupati Pasuruan.

Selain memberikan kartu pembayaran elektronik, Pemerintah Kabupaten Pasuruan juga menjaring CSR dari para pengusaha yang diperuntukkan untuk pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) dan program Ayo ngawe WC (Agawe).

Program ini, ajang pengumpulan dana dari beberapa perusahaan dan pengusaha serta artis ibukota Jakarta seperti Komeng, Jarwo Kuat, Adi, dll menunjukkan kepedulianya untuk menyisihkan rezekinya untuk membantu program RTLH dan Agawe.

Hingga akhir acara tercatat ada empat donatur yang menyumbang yakni Koh Akiang sebesar Rp 50 juta, Bank Jatim cabang Pasuruan Rp 300 juta, PT. Liman Jaya sebanyak 5 unit rumah dan mantan atlet bulutangkis internasional Taufik Hidayat sebanyak 1 unit rumah, (aza/ian).