Kodam Jaya Dan PT Waskita Karya (Persero) Tbk Tanda Tangani MoU Peningkatan Pengamanan Dan Pelatihan

0
SALAM KOMANDO: Penandatanganan MoU dilakukan Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto dan Presiden Direktur PT Waskita Karya (Persero) Tbk, I Gusti Ngurah Putra di Aula  Ahmad Yani Makodam Jaya, Jalan Mayjen Soetoyo No 5, Cililitan, Jakarta Timur. Rabu (19/9).

JAKARTA: kadenews.com: Kodam Jaya dan dan PT Waskita Karya (Persero) Tbk melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU), tentang bantuan pengamanan dan pelatihan.

Penandatanganan MoU dilakukan secara langsung Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto dan Presiden Direktur PT Waskita Karya (Persero) Tbk, I Gusti Ngurah Putra di Aula  Ahmad Yani Makodam Jaya, Jalan Mayjen Soetoyo No 5, Cililitan, Jakarta Timur. Rabu (19/9).

Pangdam Jaya/Jayakarta dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur PT Waskita Karya (Persero)Tbk dan jajarannya atas kepercayaannya untuk berkerjasama dengan Kodam Jaya/Jayakarta dalam upaya peningkatan pengamanan dan pelatihan karyawan PT Waskita.

“Dengan penandatangan MoU ini maka tercipta sinergi Kodam Jaya dengan PT Waskita dalam pemberian bantuan pelatihan dan pengamanan lingkungan. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami,” kata Pangdam.

Menurut Pangdam, kerjasama ini dapat membantu melatih kedisiplinan dan meningkatkan jiwa bela negara kepada semua karyawan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Pelatihan dan penataran yang dilakukan berpedoman pada Healt Safety Environment (HSE), sehingga diharapkan dapat mewujudkan lingkungan kerja yang aman, nyaman serta masyarakat berjiwa nasionalisme tinggi,” lanjut Pangdam.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Waskita Karya (Persero) Tbk, I Gusti Ngurah Putra mengucapkan terima kasih kepada Kodam Jaya atas apresiasi dan kerjasama dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan bela negara karyawannya.

“PT. Waskita Karya (Persero) Tbk merupakan perusahaan besar yang mempunyai anak perusahaan yang cukup banyak. Untuk menjalankan perusahaan dengan baik, diperlukan manusia-manusia yang disiplin dan berjiwa nasionalis,” kata Presdir

Menurut Gusti, karyawan PT. Waskita Karya (Persero) Tbk dapat menjadi insan yang memiliki integritas dan menjadi patriot sebagai anak bangsa dimanapun bertugas. Dengan demikian karyawan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat, lingkungan dan diri sendiri.

Hadir pada pelaksanaan nota kesepahaman kerjasama Kodam Jaya/Jayakarta dengan PT Waskita Karya (Persero) Tbk adalah Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Para Asisten Kasdam Jaya, PA LO AL, PA LO AU dan Para Kabalakdam Jaya serta pejabat PT Waskita Karya (Persero) Tbk.(bob/ian)