Nguling Gempar, Ditemukan Lelaki Penuh Luka Bacok

0
TRAGIS: Korban tewas ditutupi daun pisang dan foto korban. (a zainurrifan/kadenews.com)

PASURUAN -kadenews.com : Dusun Sumurwaru, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling gempar. Pasalnya, terjadi pembunuhan  sadis. Yang tergelatak mengenaskan dengan luka bacok di sekujur tubuh.

Korban seorang laki – laki, dengan perkiraan usia 45 tahun, tewas akibat luka sabetan benda tajam di dada dan wajah. Korban tewas belum lama lantaran darah segar yang memenuhi tubuh korban, terlihat masih baru.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, mayat ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang hendak mencari rumput, Jumat (14/9/2018) sekitar pukul 06.00.

Saat itu warga terkejut karena melihat sesosok tubuh yang tengah terlentang. Dan begitu didekati, ternyata mayat.

Kades Sumberanyar, Purwo Eko mengatakan, warga lalu melapor ke pihaknya. Secepatnya dia menghubungi kepolisian.

Tak berselang lama, polisi tiba di tempat kejadian perkara (TKP). Pun demikian dengan warga, yang berbondong-bondong datang untuk melihat.

Di lokasi, tim Inafis langsung melakukan olah TKP. Polisi juga berupaya mencari identitas, namun tak ada satupun yang dapat ditemui.

Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso menyebutkan, belum ada yang dapat dijadikan acuan untuk penyidikan.

“Kami hanya mengenakan pakaian yang melekat pada korban. Yang jelas, di tubuh korban terdapat tanda-tanda kekerasan,” kata kasat.

Polisi juga sudah menelusuri rekam sidik jari. Sayangnya, identitas korban belum bisa diketahui. “Ada dua kemungkinan mengapa identitas korban tak ada. Bisa jadi masih di bawah umur, atau memang belum melakukan perekaman,” terang eks kapolsek Purwodadi tersebut.

Saat ini jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum. (aza/ian)