Dandim 0821 Launching Brawijaya Cycling Club

0
LEPAS BALON: Dandim 0821 Lumajang, Letkol Czi Agus Iskarman,S.E, melaunching Brawijaya Cycling Club.

LUMAJANG-Kadenews.com: Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Agus Iskarman,S.E., melepas peserta gowes dalam rangka launching Brawijaya Cycling Club, di Alun-alun utara Lumajang, Jum’at (11/5/2018) pagi.

Gowes tersebut diikuti oleh anggota TNI, polisi, instansi Pemerintah Kabupaten Lumajang dan berbagai club gowes yang ada di Kab. Lumajang dan sekitarnya.

Launching tersebut dilaksanakan di berbagai wilayah di Jawa Timur, yang berpusat di Makodam V Brawijaya.

Dandim 0821, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menjaga kebugaran tubuh dan salah satu upaya membiasakan olahraga bersepeda di kalangan anggota TNI dan masyarakat pada umumnya.

Ia berharap agar kegiatan positif tersebut dapat dilaksanakan secara rutin. Menurutnya dengan olahraga bersepeda selain sangat penting untuk kesehatan, juga bermanfaat menjalin keakraban dan silaturrahmi.

Ia berpesan kepada para goweser agar selalu memperhatikan faktor keamanan, dan menyesuaikan dengan kemampuan masing-masing.

Plt. Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., yang menghadiri acara tersebut juga berpartisipasi bersepeda bersama para pegowes lainnya. Dengan rute sekitar 25 KM, melalui Alun-alun Utara – Jl. Suwandak – Jl. Mahakam -Jalan Lintas Timur – Bondoyudo – Sukodono – Jl. Soekarno- Hatta – Jl. A. Yani – Jl. PB. Sudirman – Jl. Jend. Suprapto – Alun-Alun Utara.

Usai finish, para peserta gowes disuguhi hiburan dan dilanjut pengundian kupon hadiah dengan hadiah utama 6 buah sepeda, dan puluhan hadiah lainnya (fat/ian).