Cegah Kejahatan dan Peredaran Miras, Petugas Gabungan Sasar Kafe dan Warung Pinggir Jalan

0
Miras hasil operasi tim gabungan Polre Kota Kediri.

KEDIRI – kadenews.com: Jajaran kepolisian Resor Kota Kediri menggelar Patroli Patmor Sat Sabhara selama dua hari, yakni pada Minggu – Senin (15-16 April 2018) pukul 18.00 – 06.00 WIB.

Langkah ini dilakukan guna mencegah tindak kejahatan, dan peredaran minuman keras di kota tersebut.

Apel pemberangkatan persiapan patroli dipimpin Aiptu Suryono dari Sat Sabhara Polresta Kediri. Dalam arahannnya, Suryono menjelaskan pada anggota agar melaksanakan tugas di malam hari selalu berhati-hati dan waspada terhadap keselamatan individu maupun rekan kerja.

Kegiatan diawali pukul 19.00 – 21.30 WIB dengan melibatkan 2 personil Patmor giat Blue Light di Simpang empat Adi Sucipto. Pukul 20.00 WIB Patmor personil melaksanakan apel gabungan POLRI, TNI dan SATPOL PP di kantor Sat Pol PP dalam pelaksanaan Ops gabungan dengan sasaran Miras.

Lokasi yang disasar yakni Cafe Marymar, Maya, Tarra, Nav 2 dan warung pinggir halan di Jl Patiunus . Dari operasi ini diamankan bir Balihay sebanyak 7 botol dan miras jenis arak Jawa sebanyak 2 botol besar masing-masing berisi 1500 mili liter.

“Patroli di Kantor KPU Kota Kediri juga dilakukan pada pukul 24.00 melaksanakan dialog dengan petugas piket Jaga dan mempertebal pemantauan di sekitar kantor KPU. Dilanjutkan pukul 02.00 WIB patroli di Perumahan Mojoroto Indah Jl. Penanggungan Kota Kediri,” kata Kasat Sabhara Polres Kediri Kota, AKP Riko Saksono.

Masih menurut AKP Riko, pada pukul 03.00 WIB. Patmor patroli di ATM BTN Jl.Veteran Kota Kediri pemantauan terhadap Skimming mesin ATM, serta Alfamart 24 jam. (nal)