Cawagup Jatim Puti Guntur Soekarno Kunjungi Pasar Baru Lumajang

0
KAMPANYE: Cawagup Jawa Timur Puti Guntung temui warga di Pasar Baru Lumajang.(foto/fat/kadenews.com)

LUMAJANG-Kadenews.com: Puti Guntur Soekarno  kandidat Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Selasa (13/3/2018) mengunjungi Kabupaten Lumajang. Dalam kunjungannya kali ini Puti menyapa para pedagang di Pasar Baru Lumajang.

KAMPANYE: Cawagup Jawa Timur Puti Guntung temui warga di Pasar Baru Lumajang.(foto/fat/kadenews.com)

Kedatangan Puti Guntur Soekarno didampingi tim pemenangan, Pada kunjungan ke pasar Baru Lumajang Puti menuturkan dirinya ingin melihat secara langsung kondisi pasar tradisional dan serap aspirasi masyarakat khususnya para pedagang pasar.

“Bila masyarakat menghendaki kami menjadi pemenang pada Pilgub Jatim, tata kelola dan ruang pasar akan direvitalisasi, ini mengingat semakin kompetitifnya dunia usaha,” terangnya.

Kedatangan Puti ke Pasar Baru Lumajang disambut para pedagang dan pengunjung pasar, warga bergantian berjabat tangan dengan Cucu Presiden RI ke-1 Soekarno, Puti Guntur Soekarno mendampingi Saifullah Yusuf di Pilkada Jawa Timur.

Wanita bernama lengkap Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri ini lahir di Jakarta, 26 Juni 1971.

Ia adalah seorang anggota DPR periode 2009–2014 dan 2014−2019 yang juga cucu dari Presiden Pertama RI, Soekarno dari anak pertamanya Guntur Soekarnoputra.

Puti Guntur Soekarno menggantikan Bupati Banyuwangi Azwar Anas sebagai calon wakil gubernur mendampingi Saifullah Yusuf di Pilkada Jawa Timur.(fat/01)