Ketua FKDT Kab Pasuruan ‘Merampok’

0
SELAMAT: Ketua FKDT Jatim saat melantik FKDT Kabupaten Pasuruan dipendopo. (Foto: A. Zainurrifan/kadenew.com)

 

Ketua FKDT Kab. Merampok

PASURUAN – kadenews : Ketua FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah) Kabupaten Pasuruan ustadz Nasrulloh dianggap ‘merampok.’ Pasalnya Semua kebutuhan pelantikan pengurus FKDT Kabupaten Pasuruan dan DPAC FKDT se Kabupaten Pasuruan dibebankan kepada Bupati Pasuruan.

SELAMAT: Ketua FKDT Jatim saat melantik FKDT Kabupaten Pasuruan dipendopo. (Foto: A. Zainurrifan/kadenew.com)

Hal ini disampaikan oleh Ketua FKDT Jawa Timur Satuham Akbar saat memberikan sambutannya seusai pelantikan 10 pengurus FKDT Kabupaten Pasuruan periode 2016 – 2021 di pendopo kemarin sore. Sedangkan 24 DPAC FKDT se Kabupaten Pasuruan periode 2017 -2021 dilantik oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf.

“Untungnya Bupatine Ketua Pembina FKDT. Karena ustadz Nasrul ini sudah merampok. Bayangkan sangune, jaluk Pak Bupati, konsumsinya minta Pak Bupati, tempati di pendopo lagi. mudah mudahan Jadi amalnya dan bisa masuk Surga,” katanya.

Ditambahkan lagi FKDT saat ini seperti perawan, karena menjelang pemilihan banyak yang ingin mendekat. Dan Kabupaten salah satunya yang mengharumkan nama FKDT Jawa Timur.

Sementara itu Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menyatakan dirinya termasuk Bupati yang paling muda. “Ya muda untuk dimintai bantuan,” kelakarnya.
Dalam kesempatan itu pentingnya untuk mengevaluasi wajib madin. (aza/01)