Puncak HPN di Pasuruan Diisi Sepakbola All Star dan Tumpengan

0
Tampak Bupati Pasuruan saat menendang bola. (foto: A. Zainurrifan)

PASURUAN – kadenews.com: Puncak hari pers nasional (HPN) perwakilan Pasuruan diperingati dengan tumpengan Dan pertandingan sepak bola all star Forpimda Kota/Kabupaten Pasuruan di lapangan Pocari Sweat Kejayan, pada Jumat (9/2/2018) pagi.

Tim sepak bola all star dengan kapten kesebelasan dipimpin langsung Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf bersama anggota Wakil Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, Kapolres Kota Pasuruan AKBP Rizal Martomo, SIK, Kapolres Pasuruan AKBP Ratusan K, SIK, MH, Dandim 0819 Pasuruan Letkol inf. Mulyadi. Dan beberapa kepala dinas dilingkungan Pemkab Pasuruan. Sementara dari kapten PWI dipimpin oleh Dayat.

Di awal pertandingan kedua tim bermain seru. Kesebelasan PWI Nerissa mengimbangi serangan all star Forpimda. Masuk menit ke 10 gawang PWI yang dijaga kebobolan atas tendangan Kapolres Pasuruan. Dua menit oleh Bupati Pasuruan Karena tendangan pinalti. Terus menerus gawang PWI kebobolan dengan skor 6 – 0.

Usai pertandingan sepak bola dilanjutkan potong tumpeng oleh Ketua PWI Pasuruan Joko Hariyanto. Dalam sambutannya dia menyatakan terima kasih atas partisipasinya dalam puncak HPN. Walikota Setiyono yang menjadi supporter pun memberikan apresiasi kerja damainya dengan pemerintah daerah.

Sementara itu Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf mengatakan, dia senang dengan kegiatan ini dan mengingatkan satu tahun yang lama saat HPN 2017 dia terjatuh dan cidera.” Alhamdulillah sudah sembuh. Saya senang teman teman wartawan ngos-ngosan,” ujarnya.

Menurutnya, PWI merupakan mitra strategis dari pemerintah daerah. Atas kerja samanya bisa menginformasikan kepada masyarakat.(aza)