Angin Kencang, Pohon Roboh Timpa Pengendara Motor

0
GOTONG ROYONG: Warga berusaha menepikan pohon yang melintang di jalan. (Foto: A Zainurrifan/kadenews.com)

PASURUAN – kadenews.com : Nasib sial menimpa Sampurno warga Jalan Kiai Sentot RT 2 RW 1, Purworejo, Kota Pasuruan. Saat mengendarai sepeda Vario nopol N 4036 WE tertimpa pelindung jalan, di Jalan Raya Pohjentrek kemarin. Akibatnya sepeda motor vario ringsek dan Sampurno luka luka.

Informasi yang dihimpun dari tempat kejadian perkara, Sampurno  mengendarai sepeda dengan kecepatan sedang dari arah Timur ke Barat. Pada saat itu arus lalu lintas di sekitar kejadian landai, tiba-tiba  angin sangat kencang.

Betapa kagetnya, pohon roboh menimpa sepeda motornya. Langsung brak dan korban terjatuh. Korban bersama sepeda motornya tertimpa pohon dengan diameter 30 cm.

RINGSEK: Sepeda motor Vario milik Sampurno rusak. (Foto: A Zainurrifan/kadenews.com)

“Orang-orang yang menolong  mengangkat korban. Termasuk mengevakuasi sepeda motor Vario, ” ujar Udin salah saksi mata yang melakukan pertolongan di TKP.

Ditambahkan oleh Udin karyawan di Kecamatan Pohjentrek, Sampurno hanya mengalami luka-luka ringan, dan diberi pertolongan pertama. “Sepeda motornya ringsek. Memang apes, faktor alam,” ujarnya.(aza/01)