Suami Punya WIL, Kepala Dikepruk Paving

0
518
views
SUAMI KORBAN KDRT: Hogin Setiyono yang dibalut perban dan Nanik Suswati yang membawa paving yang digunakan memukul suaminya. (Foto: ist)

SURABAYA-kadenews.com: Kalau istri jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu sering terjadi. Nah ini sebaliknya malah suami yang dihajar istri. Lho…kenapa?

Ya gara-gara cemburu, karena sang suami yang sudah pisah ranjang selama dua bulan ini mempunyai wanita idalaman lain. Dan bahkan dari bisik-bisik tetangga katanya mau dinikahi.

Karuan saja, sang istri Nanik Suswati, 31, yang tinggal di Jalan Tambak Lumpang atau Jalan Simorejosari A2, Surabaya ini terbakar api cemburu. Dia melampiaskan dengan menghantam paving ke kepala Hogin Setiyono, 31, suaminya, Kamis (11/1). Akibatnya kepala Hogin berdarah.

Kasus Ini berawal dari Nanik yang meminta suaminya datang ke rumahnya di Simorejosari Surabaya. Yakni untuk menandatangani surat kepindahan sekolahnya. Seusai meneken surat kepindahan itu, Nanik ngobrol dengan Hogin. Topik pembicaraannya di antaranya soal ada WIL yang akan dinikahi oleh suaminya.

Namun ditanya soal WIL, Hogin tak mau menjawab, malah bilang kalau dirinya sudah tidak cocok dengan Nanik yang sudah pisang ranjang selama dua bulan ini.

Rupanya sang istri yang masi menyimpan rasa cinta ini langsung emosi mendengar jawaban suami. Akibatnya, mereka terlibat cekcok mulut. Tiba-tiba Nanik yang sudah dikaruniai satu buah hati dengan Hogin ini langsung keluar rumah, mengambil paving.

Hal ini tak disadari oleh sang suami, begitu masuk rumah lagi, sang istri ngamuk dan menghantamkan paving ke kepala suami. “Akibat pukulan itu, korban mengalami luka sobek di pelipis kanannya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal, Iptu Misdianto, Jumat (12/1).

Tak terima diperlakukan seperti itu, Hogin melaporkan kasus KDRT itu ke Mapolsek Sukomanunggal.

” Menindaklanjuti laporan itu, kami menjemput tersangka di rumahnya. Kami mengamankan paving yang digunakan untuk memukul korban,” kata Iptu Misdianto.

Saat diperiksa penyidik, Nanik mengaku emosi begitu mendengar kabar suaminya memiliki WIL dan bahkan akan menikahinya. “Pemicunya karena tersangka cemburu ke suaminya,” ujarnya. (mis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here