Nunggu KA lewat Pingsan dan Tewas

0
459
views
EVAKUASI: Petugas membawa korban Moch Ilyas yang tak sadarkan diri ke RSUD dr Soetomo. (Foto: ist).

SURABAYA-kadenews.com: Pengguna jalan di perlintasan kereta api (KA) Jalan Kalibokor Surabaya sempat keheranan terhadap Daihatsu Espass dengan nomor polisi L 8057 LM yang tak kunjung jalan, meski KA sudah lewat. Begitu dihampiri ternyata sang pengemudi tak sadarkan diri dan akhirnya tewas, Rabu (8/1/2018) pukul 16.45.

Korban adalah Mochammad Ilyas, 48, warga Jalan Bagong Pasar Gang 2/8 RT 04 RW 05, Kelurahan Ngagel, Wonokromo. Kematian korban diduga karena serangan jantung.

Informasinya, setelah palang pintu KA ditutup, korban menepikan mobil yang dikemudikannya. Saat menunggu KA lewat, korban juga sempat menelepon istrinya.

“Korban sempat menelepon istrinya, dadanya sakit,” kata Kanit Reskrim Polsek Gubeng Ipda Djoko Soesanto.

Menurut Djoko setelah menelepon itu, korban tak sadarkan diri. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melapor ke petugas Linmas yang berjaga tak jauh dari lokasi kejadian. “Informasi itu kemudian diteruskan ke kami,” ujarnya.

Petugas langsung mengevakuasi korban ke RSUD dr Soetomo untuk mendapatkan perawatan. Namun pukul 17.05, korban meninggal dunia. “Kematian korban diduga karena sakit jantung,” katanya.

Rencananya jenazah korban akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di Sampang, Madura, pagi ini (9/1/2018). (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here