162 Atlet Ikuti Kejuaraan JU-JITSU Antar Dojo Se-Lumajang

0
SPORTIVITAS: Atlet kelas putra ikuti pertandingan Jujisu.(Foto: fat/kadenews.com)

LUMAJANG-kadenews.com: Bela diri Juji-tsu cabang Lumajang menggelar kejuaraan Ju – Jitsu Kabupaten Lumajang V, di Aula SMA Negeri Pasirian, Kecamatan Pasirian, Lumajang, 12 hingga 14 Januari 2018.

Sekitar 162 atlet dari 18 Dojo berbagai wilayah di Kabupaten Lumajang turut berpatisipasi. Mereka akan bersaing untuk menjadi yang terbaik. kategori yang dipertandingkan masing-masing kategori Junior putri dan putra A hingga G, kategori senior putri A hingga G dan senior putra A hingga G.

“Melalui kejuaraan antar dojo ini, saya optimis dapat melahirkan atlet berprestasi yang bisa mengharumkan Kabupaten Lumajang di tingkat, Daerah, Provinsi, bahkan di tingkat nasional,” ungkap Kurniawan.

Ketua umum Institut Ju-Jitsu Indonesia Lumajang Rusdiq Sudarmanto mengatakan sangat bangga dan senang telah sukses nya acara turnamen pertandingan Ju-Jutsu se-Kabupaten Lumajang yang telah diikuti sebanyak 162 peserta.

“Insya allah kami akan selalu mengadakan turnamen-turnamen berikutnya, karena kejuaraan ini digelar setiap tahun” ujarnya.(fat)