Rektor Berharap Prestasi Tim Bulutangkis UINSA Mendunia

0
546
views
SELAMAT BERJUANG: Rektor UINSA Prof Masdar Hilmy S.Ag, MA, Ph.D (tengah berkaos hijau) bersama tim bulutangkis UINSA dan para dosen di Gedung Sport Center & Multipurpose.

SURABAYA-KADENEWS.COM: Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya Prof. Masdar Hilmy, S.Ag, MA, Ph.D mengharapkan tim bulutangkis mahasiwa UINSA bisa berprestasi mendunia.

PANTANG MENYERAH: Rektor Prof Masdar Hilmy, S.Ag, MA, Ph.D (kanan) memotivasi semangat tim bulutangkis UINSA.

“Saya berharap anak-anak kita ini tak hanya berprestasi di tingkat Jawa Timur, tapi bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya saat melepas tim bulu tangkis mahasiwa UINSA yang akan berlaga di Liga Mahasiswa Badminton 2019 East Java Conference di Universitas Islam Malang.

SEMANGAT: Rektor bersama para dosen berjabat tangan dengan tim bulutangkis UINSA

Pelepas tim putra putri ini berlangsung di Gedung Sport Center & Multipurpose, Jumat (28/2/2019).

Acara ini dihadiri para dosen senior yang tergabung dalam komunitas badminton PB UINSA. “Saya menggantungkan prestasi di pundak kalian sebagai keluarga inti UINSA,” kata Masdar Hilmy yang didampingi dosen senior Dr. Ibnu Anshori, SH, MA dan pelatih Suwidi.

Rektor memotivasi tim bulutangkis UINSA agar saat berlaga nanti harus pantang menyerah untuk meraih prestasi.

“Kita harus pantang menyerah demi menjaga kehormatan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Ibnu, Pak Widi dan dosen lainnya yang ikut membina anak-anak kita supaya lebih berprestasi,” katanya.

Masdar Hilmy pun tak akan tutup mata apabila ada mahasiswa berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Saya berterima kasih kalian menjadi bagian penting untuk mengangkat martabat UINSA Surabaya. Saya akan catat prestasi anak-anak kita, baik prestasi akademik maupun nonakademik. Saya berjanji akan pikirkan sesuatunya,” ujarnya mantap.

Pelepasan tim bulutangkis ini ditutup dengan doa dipimpin oleh dosen Drs. Hamim Rosyidi, M.Si. Kemudian dilanjutkan rektor bersama para dosen berjabat tangan dengan tim bulutangkis UINSA yang akan berlaga melawan tim bulutangkis dari perguruan tinggi se-Jawa Timur. (no)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here