Pemuda Lompat ke Bendungan Samba, Ini Akibatnya

0
182
views
TAK TERTOLONG: Warga mengevakuasi korban Faizal (17) yang tenggelam di Wisata Bendungan Samba.

BONDOWOSO-KADENEWS.COM: Nasib nahas menimpa Faizal (17) asal Dusun Derungan Desa Sumber Wringin Kecamatan Sumber Wringin, Kabupaten Bondowoso. Korban tewas tenggelam saat mandi di  Wisata Bendungan Sampean Baru (Samba) Tapen,  Bondowoso, Selasa (10/8/2021).

 

Informasinya, korban datang ke Bendungan Samba bersama dengan temannya, M.Farhan  sekitar jam 12.30 WIB. Kedatangan mereka untuk berlibur tanpa melapor kepada pos penjaga Bendungan.

Saat itu, wisata tersebut ditutup untuk pengunjung, namun korban nekad mandi. Korban mandi dengan melompat ke bendungan itu.  “Teman korban  panik dan meminta pertolongan saat mengetahui korban  tidak muncul kepermukaan cukup lama,” ujar warga.

Tak berselang lama, warga berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP), warga pun berenang mencarinya. Korban berhasil ditemukan  sudah tidak bernyawa. Jenazah korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat untuk dilakukan penanganan medis.

Kanit Intel Polsek Tapen Bripka Hendra Darmawan SH meneranfkan kejadian ini murni kecelakaan. ” Dari hasil visum luar di Puskesmas Tapen, murni kecelakaan,” jelasnya.

Keluarga menolak jenazah korban diotopsi ke rumah sakit denfan  membuat pernyataan. Kemudian  jenazah korban dibawa pulang ke rumah duka menggunakan mobil ambulans Puskesmas Tapen untuk dimakamkan.  (eko/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here