Bupati Pamekasan Lantik Pejabat Eselon Administrator

0
158
views
SELAMAT: Bupati Baddrut Tamam melantik 11 pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati.

PAMEKASAN – KADENEWS.COM : Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melantik 11 jabatan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Mohammad Jasin sebagai Camat Kadur, Hoirur Rohman sebagai Pj. Camat Galis, Indrayati sebagai Kabid Pelayanan dan Pengembangan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan,  dan Abdul Fata sebagai Kabid Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, Menengah Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.

Kemudian, Helda Yusita sebagai Kabid Pemberdayaan Koperasi Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Agus Wijaya Kabid Pengelolaan Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Imam Hidajad, Kabid Pembinaan dan Perlindungan Disperindag, Sri Wahyuni Kabid Perbendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Pamekasan.

SAMBUTAN: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

Sedangkan, Sri Puji Harijani Kabid Pengembangan Budaya Baca dan Pelestarian Pustaka Dinas Perpustakaan dan Kearsipam Daerah, Eddy Suryanto sebagai Kabid Perencanaan, Pendataan dan Penetapan Pajak Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, dan terakhir adalah Rifki sebagai Sekretaris Kantor Kecamatan Pakong.

Bupati Baddrut Tamam mengatalan agar para pejabat dan ASN secara umum untuk bersungguh-sungguh dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Terutama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pamekasan.

Baddrut Tamam yang masuk dalam bursa tokoh layak memimpin Jawa Timur, meminta para abdi negara harus melakukan akselerasi dengan cara yang berkebaruan agar bisa bersaing dengan kabupaten/kota maju di Indonesia.

Untuk itu, mari kita keluar dari cara yang biasa itu menuju kebiasaan baru yang bagus dan produktif dan lebih dinamis dengan dinamika zaman yang mengitari kita.

“Sungguh saya bangga sekali kepada bapak ibu yang mau bertanggung jawab, dan mau bekerja luar biasa. Sungguh saya hormat sekali. Mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan pertolongan kepada kita,” ucap Mas Tamam, panggilan akrab Bupati Pamekasan. (pras/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here