Bupati Tinjau Vaksinasi di SMKN 5

Jember Butuh 1,9 Juta Vaksin, Tersedia hanya untuk 350 Ribu Orang

0
TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN: Bupati Hendy Siswanto tinjau vaksinasi di SMKN 5 Jember.

JEMBER – KADENEWS.COM: Bupati Jember Ir HHendy Siswanto bersama Wabup Jember KH MB Firjaun Barlaman beserta beberapa kepala OPD memantau kegiatan vaksinasi siswa – siswi SMKN 5 Jember, Rabu (4/8/2021). Sekitar 500 siswa SMKN 5 Jember menjalani vaksinasi jenis AstraZeneca untuk mencegah terinfeksi Covid-19.

“SMKN 5 Jember terpilih sebagai penerima kegiatan vaksinasi untuk tingkat SMA/SMK se Jawa Timur. Untuk SMKN 5 Jember rencananya kita memvaksinasi sekitar seribu siswa, sesuai ketersediaan vaksin. Total siswa di SMKN 5 Jember yang akan divaksinasi yakni 2.600,” ungkap Hendy Siswanto.

Ia memuji pola vaksinasi di SMKN 5 Jember yang bagus. “Saya melihat semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya..

Hendy mengatakan jika vaksinasi untuk masyarakat umum di wilayah kabupaten Jember masih tersedia. “Masyarakat Jember yang ingin melakukan vaksinasi silahkan ke Puskesmas masing – masing, cuman terbatas,” ujarnya.

“Warga yang harus divaksin di Kabupaten Jember 1,9 juta orang. Sementara vaksin yang kita terima hingga hari ini hanya untuk 350 ribu orang,” pungkasnya. (wk/ian)