Aklamasi, Gus Irsyad – KH Mujib Pimpin DPC PKB Kabupaten Pasuruan

0
SELAMAT: Gus Irsyad dan KH Mujib Imron.

Teks foto. Gus Iryad Yusuf dan KH Mujib Imron usai penetapan secara aklamasi dipilih memimpin DPC PKB Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN-KADENEWS.COM : Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kabupaten Pasuruan secara aklamasi menetapkan duet maut Gus Irsyad Yusuf sebagai tanfidyah dan KH Mujib Imron, sebagai Rois Syuriah masa bakti 2021 – 2024 di kantor DPC PKB Ad Dakhil Jl Raya Kraton Minggu (7/3/2021).

Gus Irsyad yang melanjutkan periode ketiga selaku ketua Tanfidyah menjelaskan,  periode ketiga ini harus melakukan konsolidasi untuk pemenangan Pemilu dan Pemilihan Bupati.

“Insya Allah kita bisa solid untuk menjalankan mesin partai. PKB akan terus mengawal aspirasi masyarakat, agar PKB bisa dicintai masyarakat,” ujarnya.

Ditanya apakah PKB solid tanpa ada gejolak, Gus Irsyad yang juga Bupati Pasuruan dua periode itu menjawab insyaallah . ” Saya sendiri yang turun apabila muncul gejolak. PKB itu mengambil filosofi lebah. Yakni dalam kerumunan lebah itu ada ratunya, apabila ratu bergerak maka yang lain mengikutinya. Begitu juga apabila yang ada menyakiti, lebah tidak akan segan-segan untuk untuk menyerang,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Dewan Syuro terpilih KH Mujib Imron, menyatakan Dewan Syuro harus selalu kompak dan menyatu dengan Tanfidyah. Sehingga PKB bisa bisa menjadi bagian yang disenangi oleh masyarakat Kabupaten Pasuruan.

“Ranting, PAC dan Cabang PKB akan selama bersatu untuk mencapai kemenangan dan meraih simpati masyarakat Kabupaten Pasuruan,” paparnya.

Ditanya soal pencalonan Bupati, KH Mujib yang juga Wakil Bupati Pasuruan, menyatakan, bahwa semua akan disepakati di internal partai. “Apapun keputusan partai kita harus mematuhi dan melaksanakan,” tambahnya.(aza/ian)