Kiai Muda Siap Mengawal Pembangunan di Pamekasan

0
HILMA : Kiai muda tergabung di Hilmi Audensi kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Wabup Pamekasan Raja'e.

PAMEKASAN – KADENEWS.COM: Kiai muda tergabung dalam Hilma (Himpunan Lora Madura) siap mengawal pembangunan diselenggarakan pemerintah kabupaten Pamekasan. Apalagi melaksanakan pembangunan adalah perintah Tuhan.

Ketua Hilma, Lora Djakfar Sodik, pembanguna itu bersifat universal yaitu untuk meningkat kesejahteraan masyarakat Pamekasan.

“Kalau pembangunan di Pamekasan atau daerah-daerah lain tersendat maka kemakmuran tidak akan terwujud. Kalau begini peningkatan Agama Islam akan terganggu,” ucap Djakfar, usai audesi dengan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di peringatan Ronggosukowati, Rabu (2/9/2020).

Kalau ada yang memandang pembangunan ajang kemaksiatan, seperti KCM (Kota Cenima Mall). Tentu harus dilihat dari segi positif dan negatifnya.

Apa para Lora mendukung keberadaan KCM, Djakfar menyatakan, pihak mendukung setiap pembangunan yang akan menjujung kesejahteraan dan kemakmuran di kabupaten Pamekasan.

“Kita sebagai Lora dan tokoh Ulama harus mengawal. Kalau ada kemaksiatan harus kita tegakan amal Ma’ruf. Tidak hanya diucapkan tetapi butuh perbuatan,” ujar Djakfar.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyambut baik dukungan diberi para Lora tergabung di Hilma, pihaknya sudah memahami Tiga poin pesan yang disampaikan.

“Bagi saya dan Pak Wabup, jabatan itu hanya alat perjuangan dan pengabdian maka kita berjuang untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya. (pras/adv)