Pulang Berobat, Pasutri Tewas Tertabrak Vixion

0
TRAGIS: Warga berusaha mengevakuasi kedua jenazah korban.

PASURUAN – KADENEWS.COM : Nasib naas menimpa pasangan suami istri (pasutri) Ubaidillah (57) Kepala Dusun Wuku, Desa Mendalan, Kecamatan Winongan dan istrinya Narianah (40).

Keduanya tewas mengalami kecelakaan di Raya Gondangwetan–Winongan tepatnya di Dusun Kletek Lor, Desa Mendalan, Kecamatan Winongan, Senin (27/04).

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, kecelakaan terjadi saat motor Yamaha Mio Nopol N 6112 TBZ dikendarai kepala dusun dan istrinya itu akan belok ke rumahnya. Tak disangka dari arah berlawanan melintas pengendara motor Vixion nopol N 6404 XD kecepatan tinggi. Pengendaranya, Hotmil (17),  yang berboncengan dengan Sofyan (18), keduanya warga Sebalong, Nguling.

Akibatnya, kedua motor ini bertabrakan. Korban dan istrinya yang dibonceng  terseret hingga 20 meter. Ubaidilah  meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan istrinya, meninggal di perjalanan saat dibawa ke RSUD Bangil.

Sofyan, yang dibonceng di motor Vixion mengatakan kaget saat tahu motornya menabrak. “Saya pingsan dan waktu sadar kondisi sepi tidak ada orang. Saya lihat ketiga orang termasuk teman saya tidak sadarkan diri. Teman saya keluar darah di mulutnya,” ujarnya.

Suparno, salah satu perangkat Desa Winongan yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, Ubadillah rutin mengantarkan istrinya kontrol diabet ke Puskesmas Winongan setiap Senin dan Kamis. “Mereka kecelakaan baru pulang dari berobat,” ujarnya. (aza/ian)