Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020

0
APEL: Bupati Malang H M Sanusi sambutan pada Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di halaman Dishubpar Singosari, Senin (24/12/2019).

MALANG-KADENEWS.COM:  Bupati Malang H M Sanusi dan Forkopimda menggelar Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di halaman Dishubpar Singosari, Selasa (24/12/2019). Apel tersebut dihadiri Kapolres Malang Yade Setiawan Ujung, Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP, Ketua DPRD  Drs Didik Gatot Subroto, Camat Singosari Bagus Setiawan dan jajarannya.

Bupati Malang HM Sanusi mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Malang ikut berpartisipasi menjaga keamanan. Harapannya perayaan Natal dan Tahun 2020 ini berjalan aman, nyaman dan kondusif. “Jadi yang menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya polisi yang diback up oleh anggota TNI, tapi perlu peran serta masyarakat,” ujarnya.

Selesai apel kesiapan, Bupati Malang HM Sanusi konvoi dengan trail menyisir wilayah Utara untuk mendatangi Gereja Katolik St Yohanes Maria Vianney dari sini rombongan menuju gereja Abdiel Imanuel. Setelah itu konvoi bergerak ke Gereja Jago, Gereja Katolik St Maria Tak Bernoda Argopuro Lawang.

Sedangkan Ketua DPRD Drs Didik Gatot Subroto berpesan pada personel yang bertugas dalam pengaman untuk selalu waspada. (sam/ian)