Pisah Sambut Kapolres Pamekasan dengan Pedang Pora

0
SELAMAT DATANG DAN JALAN: Suasana pisah sambut Kapolres Pamekasan.

PAMEKASAN-KADENEWS.COM:  Polres Pamekasan gelar upacara tradisi pedang pora yang dilakukan oleh para perwira di mako setempat dalam rangka pisah sambut Kapolres, dari AKBP Teguh Wibowo S.I.K ke AKBP Djoko Lestari S.I.K. MM, Sabtu (23/11).

Kapolres lama AKBP Teguh Wibowo S.I.K akan menduduki jabatan barunya sebagai Kabagwasidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sedangkan penggantinya AKBP Djoko Lestari S.I.K. MM sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Jatim.

AKBP Teguh Wibowo, SIK menyampaikan  terima kasih kepada semua anggota di jajaran Polres Pamekasan yang selama ini telah membantu dan bekerja sama dalam mengabdikan diri di Kabupaten Pamekasan termasuk juga kepada seluruh masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan, jika ada salah dan khilaf selama bertugas, secara pribadi dan keluarga mohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan saya,” ucapnya

Ia berharap penggantinya AKBP Djoko Lestari S.I.K. MM dapat bekerja lebih baik dari dirinya sehingga dapat semakin meningkatkan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Pamekasan

Sementara itu, Kapolres Pamekasan yang baru mengatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan program yang sudah berjalan selama dipimpin oleh Kapolres lama dan dapat menjadi bagian dari masyarakat Pamekasan.

“Sebagai warga baru di Pamekasan tentunya saya berharap diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Selain itu saya memohon masukannya dukungan dan kerjasamanya dari semua pihak selama bertugas,” pungkasnya. (bw/ian)