Penghargaan Pelayanan Publik dari Kemenpan-RB, Polres Pamekasan Raih Predikat Sangat Baik

0
BERPRESTASI: Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, foto bersama KemenPAN-RB, Tjahjo Kumolo. (Foto: pasetiawan/ kadenews.com)

PAMEKASAN – KADENEWS.COM : Penghargaan role model penyelenggara pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) diterima oleh Polres Pamekasan dengan kategori sangat baik dalam sepuluh besar.

Penghargaan diterima oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, diberikan oleh Mendagri Tjahjo Kumolo pada rabu malam (20/11/2019) di Hall Holiday Inn, Jakarta.

IPTU Nining Diyah, Kasubag Humas Polres Pamekasan mengatakan Jadi penghargaan ini merupakan bentuk keberhasilan Polres Pamekasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Pamekasan.

Ia berterima kasih kepada semua pihak di Kabupaten Pamekasan yang telah ikut serta mendukung Polres Pamekasan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Penghargaan ini merupakan hasil dorongan dan kerja sama semua pihak, sehingga Polres Pamekasan mendapat penghargaan sebagai role model penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik tahun 2019,” ungkapnya.

IPTU Nining Diyah menambahkan bahwa dari 207 Polres se-Indonesia yang dinilai oleh tim penilai pelayanan publik Kemenpan-RB, hanya 39 Polres yang mendapat kategori Sangat Baik.

“Dari 39 Polres kategori sangat baik dalam pelayanan publik, Polres Pamekasan menempati urutan ke-7,” jelasnya. (Pras/Ian)