JJS Penyampaian Program Pamekasan Hebat Bersama Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan

0
SAMBUTAN: Wabup Pamekasan, H. Raja'e mensosialisasi program Pamekasan hebat di Jalan-Jalan Sehat.

PAMEKASAN – KADENEWS.COM : Kegiatan jalan-jalan sehat (JJS) bersama Bupati dan Wakil Bupati yang dilakukan oleh Pemkab Pamekasan dalam rangka penyampaian program Pamekasan Hebat melalui Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT).

JJS dihadiri oleh Ketua DPRD Pamekasan, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Sekdakab Pamekasan, pimpinan OPD, dibuka dan dilepas Wakil Bupati Pamekasan, di area Taman Arek Lancor Pamekasan, Minggu (17/11/2019).

Sambutan Wabup Pamekasan, H. Raja’e mengatakan, sosialisasi program DBHCHT merupakan bagian tanggung jawab pemerintah menyampaikan kepada masyarakat agar publik agar mengetahui.

“Setiap program perlu disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat, dan ternyata penerima DBHCHT di Pamekasan menggunakan media JJS sebagai media penyampai informasi kegiatan ini,” jelasnya.

Raja’e menambahkan, masyarakat Pamekasam sudah banyak merasakan manfaatnya dari kegiatan DBHCHT ini.Di antaranya RS Waru, pengadaan Alat Kesehatan (Alkes), jalan Desa menuju perkebunan tembakau, alat pertanian tembakau serta pelatihan keterampilan bagi Petani tembakau.

“Melalui kegiatan JJS ini, agar kegiatan DBHCHT dapat bersenergi dengan program Pamekasan hebat melalui bidang kesehatan, ekonomi kreatif dan Insfrustrur,” harapnya.

Mantan Klebun, mengajak kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah dengan membeli rokok yang ada pita cukai asli guna meningkatkan pajak negara.

“Semakin besar pajak yang diterima negara, maka semakin besar pula manfaatnya kepada masyarakat karena pajak itu akan kembali kepada kita semua,” ucapnya.

Keberangkatan JJS diiringi oleh Hul Daul dan kembali finish pada Taman Arek Lancor. Hadiah yang diberikan adalah sepeda motor, TV Led, Kulkas, Sepeda Gunung, Mesin Cuci dan sejumlah hadiah hiburan lainnya. (pras/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here