14 Sepeda Motor Curian Ditemukan di Plososari

0
BARANG BUKTI : Sepeda motor hasil curian diamankan di Mapolresta. (Foto: a.zainurrifan /kadenews.com)

 

PASURUAN -KADENEWS.COM : Tim Resmob Suropati berhasil mengamankan 14 sepeda motor di Desa Plososari, Kecamatan Grati Kamis (5/8/2019).

Kapolresta AKBP Agus Sudaryatmo, SIM, MH, didampingi Kasub Humas AKP Endy Purwanto mengungkapkan tim Resmob Surapati melakukan operasi penggrebekan di Desa Plososari.

“Kita dapat informasi di Plososari ada tempat penyimpanan sepeda motor hasil curian. Makanya polisi bergerak cepat mengrebeknya,” ujar Kapolresta.

Tim Resmob sangat berhati-hati dalam mengungkap kasus ini. Karena di daerah ini dikenal dengan daerah rawan. Sepeda motor hasil curian banyak disembunyikan di daerah ini. Tempat penyimpanan sepeda motor curian tidak hanya di rumah, bahkan ada yang di pekarangan yang ditutupi dengan jerami.”Di Plososari ini saja ada 14 sepeda motor yang berhasil diamankan,” tambahnya.

Selanjutnya dikumpulkan di Mapolresta dan diserahkan kepada pemiliknya. “Bagi masyarakat yang kehilangan sepeda motor, silakan datang ke mapolresta dengan bukti kepemilikan, dan bisa dibawa pulang,” pungkasnya. Sepeda yang berhasil diamankan dari berbagai merek seperti Vario, Beat, Scoopy, Mega Pro, Supra, Shogun, CB150R. (aza/ian)