Satlantas Polres Lumajang Gelar Tasyakuran Bersama Anak Yatim

0
PEDULI SESAMA: Kasatlantas AKP Hendry Ibnu Indarto SH SIK (kanan) memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

LUMAJANG-kadenews.com: Peringati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 63, Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang menggelar tasyakuran bersama anak yatim piatu dan pemotongan tumpeng, Kamis (27/09/2018).

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63 ini dengan tema:  Dengan Semangat Promoter, Polantas Mengimplementasikan Road Safety melalui E-Policing Menuju Zero Accident.

SELAMAT HARI LALU LINTAS: Wakapolres Lumajang Kompol Budi Sulistyanto SH (kanan) memberikan potongan tumpeng kepada Kasatlantas AKP Hendry Ibnu Indarto SH SIK.

Tasyakuran ini bertempat di Lobi Mapolres Lumajang dihadiri Wakapolres Lumajang Kompol Budi Sulistyanto SH dan Kasatlantas AKP Hendry Ibnu Indarto SH SIK dan anggota Satlantas Polres Lumajang.

Selain itu, ada perwakilan dari Satpol PP Lumajang, Forum Lalu Lintas, Dinas Perhubungan, beberapa instansi, Kodim 0821 Lumajang, Yonif 527, purnawirawan dan dokkes.

Acara kian khusyuk dengan tausiyah dari Ustad Abdullah Mufid yang juga takmir Masjid Agung Anas Mahfudz.

Dalam acara tasyakuran ini, wakapolres memotong tumpeng yang diserahkan kepada kasatlantas untuk menandai syukuran ulang tahun lalu lintas Bhayangkara. Serta pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim

Kasatlantas AKP Hendry Ibnu Indarto menyampaikan harapannya untuk mengadakan kegiatan santunan dan baksos secara rutin.

Menurutnya dalam rangkaian HUT Polisi Lalu Lintas ke 63,  berbagai kegiatan telah dilaksanakan di antaranya donor darah,  pemberian bantuan air bersih di 8 titik daerah rawan kekeringan di Lumajang, di antaranya di Desa Kedawung, Kecamatan Padang.

Dan untuk hari ini melaksanakan kegiatan bantuan air bersih yang berada di 4 Dusun, Desa Kedawung, Kecamatan Padang, Lumajang.

“Kali ini, kita menggelar doa bersama seluruh anggota termasuk anak-anak Yatim, dengan harapan Satlantas ke depan nanti akan melaksanakan tugas lebih baik, lebih sukses dan profesional,” pungkasnya.(fat/ian)